[Part 6 : Diatas Bianglala]
*Multimedia cr: google*
26 Agustus 2017
"Lo pengen kuliah dimana ntar, Meg?" tanya Lova ditengah perjalanan mereka dari perpustakaan menuju kelas.
"Oxford, Lov. Grandma aku punya rumah di kota Oxford, jadi nanti tinggal disana"
Lova terbatuk, "Oxford? lo harus pinter banget itu mah! emang otak lo sanggup?? tapi tajir mah gampang ya?"
Megan tersenyum, Lova belum tahu sejenius apa Megan.
"Lova? kuliah dimana?" tanyanya balik.
"ntah, males gue tes di universitas negeri. dan pengennya sih di universitas luar negeri, biar bisa sekalian berkarir jadi model juga, tapi gak setinggi impian lo yang di Oxford ya, hahaha"
celetukan Lova kembali disenyumi Megan, palingan sebentar lagi Lova menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang mencotek kepadanya.
"lo jangan sepele Lov! kan kita belum tau ni anak gimana pinternya, secara ya, selama ada latihan atau quiz atau apalah itu si Megan selalu dipanggil buat ngurus data dia sebage murid baru, yakan?" Lova memutar bola matanya mendengar perkataan Sarah.
"MEGAN!" sahutan terdengar dari belakang mereka. sontak yang dipanggil namanya menoleh kebelakang, Ardhana yang memanggilnya.
"Ardhana? kenapa dhan?" tanya Megan. Ardhana ngos-ngos an, dia berlari mencapai mereka.
Ardhana mengatur napasnya.
"biasa, Meg. lo dipanggil Pak Sukirman lagi"
"oh, iya?" Megan menghela napasnya, "yaudah deh aku ke, ke kantor kan?"
Ardhana mengangguk mengiyakan.
"yuk barengan, gua tadi masih ada urusan OSIS dikantor, terus Pak Sukirman kebetulan liat lo keluar dari perpus dan nyuruh gua"
"Yaelah enak banget lo berdua bisa lolos dari mak Umbridge! pengen dah gua punya urusan disini, biar bisa lolos dari si buntut kuda itu ihh!!" Lova mengendus kesal seraya menghentakkan kedua kakinya.
mak Umbridge yang Lova maksudkan itu adalah Ma'am Sophia, guru bahasa Inggris yang tidak pernah salah. sekalipun penjelasan dan materi yang dia berikan salah, dia tetap ngotot kalau itu benar. sungguh tingkat gengsinya bikin murid-murid pengen jadiin dia gulali.
"yaelah Lova, mau gimanapun juga dia itu guru woi! tanpa guru lo jadi apa?" balas Ardhana.
"yah tapi kalo guru kaya dia itu ngeselin banget Ardhana!!" sekarang ditambah Sarah.
"udah! cewek ga pernah salah. yaudah, kami duluan. selamat menikmati penjelasan ngaur Ma'am Sophia!!" Ardhana melambaikan tangannya ke arah lova dan sarah, lalu berlalu ke kantor sekolah bersama Megan.
"TUH ANAK TAMBAH NYEBELIN IHHH!!!"
kalian tahu kan siapa itu? :))
"oh iya! Meg, gua mau ke kelas 10 dulu, manggil anak OSIS soalnya ada yang mau dibahas"ucap Ardhana.
"oh yaudah, aku duluan aja ya ke kantor" jawab Megan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA
Teen Fiction[CERITA DIGANTI & DIULANG] tentang Alaska Damian Bharata. Bad boy most wanted dari SMA Kingston yang ketergantungannya adalah benda-benda dan hal-hal yang orang tua kita larang. dirinya tidak pernah mau berurusan dengan orang yang tidak sejajar deng...