[28] 12:00 p.m

1.7K 155 15
                                    

12.00 KST
Taman Belakang Sekolah

"Ketemu!" seru Kyuhyun mengagetkan Shinyeong hingga gadis itu tersedak susu strawberry yang diminumnya.

Kyuhyun dengan cepat langsung meraih wajah Shinyeong, mengusap susu yang berceceran di wajah imut gadis itu dengan tisu. Hingga wajah Shinyeong memerah seketika.

"Aw!" Shinyeong mengaduh saat pipi kanannya digigit pelan oleh Kyuhyun dan sedikit di tarik. "Sakit!" keluhnya sambil mengusap pipinya.

Kyuhyun tertawa dan tersenyum melihat ekspresi Shinyeong. Seperti anak kecil yang diganggu saat sedang bermain. Lucu dan menggemaskan. Bolehkah dia menculik Shinyeong?

"Kenapa kau disini? Sendirian?"

Karena aku ingin menghindarimu "Ya, hanya sedang ingin menyendiri."

"Benarkah? Bukan karena menghindariku?" tuduh Kyuhyun

Shinyeong menggeleng cepat. "Memangnya siapa yang sedang menghindar?"

"Kau," tunjuk Kyuhyun. Ia bahkan sengaja menusuk pipi chubby Shinyeong.

"A-aku... Aku... Hanya ingin mencari aman saja."

Kyuhyun menopang wajahnya dengan tangan kanan. Menatap Shinyeong disisi kirinya yang sedang menunduk membaca buku. Hembusan angin siang itu menerbangkan rambut kecokelatan Shinyeong.

"Cantik," gumam Kyuhyun

"Apa?"

"Kau cantik," puji Kyuhyun. Tangan kirinya terulur, mengelus puncak kepala Shinyeong. "Seharusnya kau jujur saja padaku jika kau dibully."

"Kenapa harus?"

"Karena aku akan melindungimu?"

"Huuuuuu... Memangnya kau siapa? Kau bukan superhero, kau juga tidak punya kekuatan spesial apapun. Tidak perlu sok menjadi pahlawan."

Kyuhyun tersenyum, "Aku memang bukan superman atau spiderman. Karena... I'm your man."

Sweet Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang