OVA Spesial Ramadhan Part 1

16 5 0
                                    

Halo semuanya!! Kali ini , Ais mau nulis cerita ini dulu ya.

Warning!
Cerita ini tidak berkaitan dengan cerita utama nya. Misalnya , kalau di cerita utama nya , rumah Yuui sama teman - teman anggota tim nya itu berbeda (tidak serumah) , tapi kali ini , Tim The Warrior Stars bakalan serumah , kayak saudara gitu.
Dan di OVA ini juga , berlaku Stars Siblings. Yang berarti , mereka berlima ini saudara.
💮 Yotaru Kiisame (18 tahun) sebagai anak pertama
💮 Viizaru Piika (16 tahun) sebagai anak kedua
💮 Riyato Kim (15 tahun) sebagai anak ketiga
💮 Liyaru Yuui (10 tahun) sebagai anak keempat
💮 Rokiyu Stev (7 tahun) sebagai anak kelima

Sudah jelaskan? Kalau begitu , mari kita mulai kisah mereka!! Jreng.... Jreng.... Jreng.....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pukul 02:30 pagi.....
Di sebuah rumah yang tidak terlalu besar maupun tidak terlalu kecil (bagaimana itu ya😒) hiduplah 5 bersaudara.

Pagi yang masih gelap itu , awal nya sunyi dan damai , tapi kelihatan nya kesunyian tersebut akan hancur di dalam rumah 5 bersaudara tersebut.

Di sebuah kamar yang bernuansa biru dan jingga , terdapat 2 tempat tidur single. Di kedua tempat tidur tersebut , masing masing ada sebuah gundukan selimut yang bernyawa?

suasana nya sunyi sekali. Tapi , kesunyian tersebut hancur ketika alarm hp milik salah satu seseorang di kamar tersebut berbunyi.

🎶Pelangi pelangi , alangkah indah mu🎶
🎶Merah kuning hijau , dilangit yang biru🎶
🎶pelukis mu agung , siapa gerangan🎶
🎶pelangi pelangi ciptaan-

bunyi dering dari alarm tersebut seketika berhenti. Saat itu juga , salah satu gundukan selimut disana bergerak dan terlihatlah seseorang keluar dari selimut tersebut. Dan dia adalah Pii , anak kedua dari lima bersaudara.

"Hoamm!! Mengganggu saja." Pii bergumam sambil mengucek matanya. Ia melirik ke samping , dilihatnya satu lagi gundukan selimut dan diyakini bahwa pemilik nya masih berpetualang di alam mimpi.
Pii hanya menghela nafas.

"Masih tidur , ya?" Lagi lagi ia bergumam.

KRIIEEETTTT...

Pii menoleh ke arah pintu saat dilihat nya ada seseorang yang menunggu di depan pintu kamar nya.

"Oh , Kak Kii." Kata Pii.
"Sstt... Ayo bantu kakak di dapur." Kata Kii kemudian pergi meninggalkan Pii yang masih bengong.

"Huh , datang tiba - tiba , hanya ngomong bentar , lalu pergi gitu aja. Hahh... Sudahlah." Kata Pii kemudian pergi keluar kamar.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di Dapur....
Terlihat Kii yang kelihatannya asyik dengan tugas memasak nya.
Setelah itu , dilihat nya Pii yang menghampiri nya sambil sesekali menguap.

"Cuci muka sana dulu , gih. Biar gak ngantuk saat memasak nya nanti." Kata Kii.

"Iya iya , Kak. Tanpa disuruh aku juga tahu kok." Kata Pii sambil berjalan menuju Kamar mandi.

Tak lama kemudian , Pii kembali dengan wajah segarnya dan segera membantu Kii yang sedang memasak.

"Kak Kii mau masak apa? Kalau dilihat dari semua bahan nya , Kak Kii mau masak Nasi Goreng Omelet , ya?" Tebak Pii sambil memegang pisau. (Hati - hati dengan pisau nya😂😂)

"Tentu saja. Kau selalu tahu , ya apa yang mau ku masak. Setelah masak ini , tolong aku bangunin adik - adik mu , ya." Kata Kii yang tidak lepas dari memotong sayuran.

"Iya , Kak Kii."
Setelah itu , sunyi kembali. Hanya terdengar suara potongan sayuran dan daging.

Beberapa menit kemudian , mereka pun selesai memasak.
"Aku bangunin mereka dulu ya , Kak." Kata Pii sambil berjalan menuju salah satu kamar yang pintu nya berwarna jingga. Kii hanya membalas dengan anggukan.

The Warrior 🌟Stars🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang