OVA Spesial Ramadhan part 4

10 4 0
                                    

Halo semuanya!! Apa kabar? Semoga baik. Tak terasa bulan Ramadhan sudah mau selesai. Ais sedih!

Yuui : sudahlah , Ais. Gak perlu sedih. Berdoa aja tahun depan bisa ketemu dengan Bulan Ramadhan lagi. (Dengan pose bijak nya)

Ais : (sweatdrop) Yuui , gaya mu itu lho tolong di hentikan.

Yuui : ehhh!!?? Kenapa? Bukankah ini pose bijak ku yang terbaik? (Tetap berpose)

Ais : (sweatdrop) Hei kalian , ada yang bawa kantung plastik , gak?

Kii : eh? Untuk apa?

Ais : tuh , Ais mau nutupin kepala nya Yuui. Gak tahan melihat nya.

Yuui : (pundung di pojokan) tega nya tega nya...

Kim : oh , kalau untuk nutupin kepala nya Yuui itu , gak bisa pakai kantung. Nih karung goni. (Nyodorin karung goni)

Ais : oh saran yang bagus. Bawa sini karung nya.

CTAAKK.. CTAAKK.. CTAAKK..
Ais : aduuhh.. kenapa aku dijitak?

Kim : kenapa aku juga?

Yuui : hei Pii!! Aku yang gak ada salah nya , kenapa aku yang dijitak? Dasar kepala cabe! Menjitak anak yang masih polos begini.

Ais & Kim: benar!! Kita ini masih polos lho. (Menatap dengan tatapan polos kayak bayi)

Pii : terserah mau bilang apa , tapi para readers sudah nungguin tuh. Kalian malah ribut mau nutupin wajah Yuui. Kurang kerjaan. Tutup aja pakai tanah itu. Kalau bisa kubur aja sekalian! Kzl deh.

Ais,Kim & Yuui : (terdiam)

Kii : waw! Skakmat.

Iin : Pii hebat sekalee..!!

Stev : (baru bangun tidur) Hooaamm.. baiklah para readers , abaikan saja yang diatas. Karena Ais lagi dimarahi oleh Pii , jadi aku yang akan memulai nya. Hei , camera , rolling action!!

Jeng... jeng... jeng... (tirai dibuka)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di rumah 5 bersaudara....
"Bagaimana? Kak Kim sama Stev setuju kan? Nanti kita ajak Kak Rin, Kak Kii sama Kak Pii. Mau kan?" Kata Yuui dengan mata berbinar - binar.

"Aku sih oke oke aja. Kalau Kak Kim , bagaimana?" Kata Stev sambil menatap Kim.

"Aku? Aku pasti ikut dunggss!! Aku masih kesal dengan tingkah Bu Laura dulu." Kata Kim dengan semangat.

"Baguslah!! Sekarang , kita tunggu Kak Rin datang!!" Seru Yuui.

Mereka hanya duduk sambil menonton TV.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
2 jam kemudian.....
Yuui , Kim dan Stev tertidur di sofa karena kelelahan.

Tok.... tok.... tok....
Bunyi ketukan pintu membuat Kim terbangun dari tidurnya.

"Hoaammm.... siapa sih yang datang tengah malam begini? Ngantuk tau." Ujar Kim dengan berjalan sempoyongan menuju pintu.

Krieett....
Pintu terbuka dan terlihat lah Rin.

"Oh Kak Rin. Ada apa? Datang tengah malam begini?" Tanya Kim sambil mengucek mata nya.

"Tengah malam? Ini masih siang tau! Kau mengigau ya , Kim?" Kata Rin mengerutkan dahinya.

"Eh? Siang?" Kim melihat ke langit dan ternyata oh ternyata...

Matahari masih di langit dan bersinar.
"Eehhh!!? Siang!!?" Kim langsung sadar sepenuhnya.

The Warrior 🌟Stars🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang