Prolog

425 52 19
                                    

*****

~Melva Aletta Faziah~

Mungkin saat kalian pertama kali ketemu dia, pasti kalian berfikir dia gadis lembut dan penurut. Tapi kenyataanya itu salah besar.

Melva, ya itu nama panggilanya. Seorang gadis berandal yang hobinya balapan motor. Setiap hari hanya balapan, dan balapan.

Satu hal yang pasti kalian bingung dari Melva, dia punya otak jenius yang membuat setiap orang berdecak kagum.

Sebenarnya masalahnya bukan itu, tapi darimana ia mendapatkan kejeniusanya. Melva sendiri jarang berada di rumah, dan lebih sering di arena balap. Jangankan belajar, membuka bukunya saja tidak pernah.

Jadi, darimana otak jeniusnya itu? Hanya dia yang bisa menjawab.

Namun ada sisi kelam dalam hidupnya yang tidak diketahui orang lain. Hidupnya tak seindah yang orang lain bayangkan, atau mungkin hanya bayangan yang ada dalam hidupnya.

Kehidupanya berubah ketika bertemu seseorang yang kini membuat hari-harinya berarti. Seseorang yang membuatnya memiliki semangat baru, dan menyinari dunia.

*****

~Zacky Gerald Prasadja~

Salah satu bagian dari spesies langka bernama, 'Mayat Hidup'. Bertubuh tegap, tinggi, berkulit putih, irit senyum, dan bicara, itulah ciri-ciri spesies ini.

Hanya ada beberapa orang yang dapat selamat dari 'kedinginannya'. Orang-orang itu tak lain adalah Mamah, serta ketiga 'tuyul' sahabatnya.

Walau seperti itu banyak gadis yang menggilainya. Apa alasan semua orang itu menggilainya? Tampan? Mapan? Ya mumgkin. Walau dia masih SMA, dia sudah dipastikan sebagai pewaris salah satu perusahaan ternama.

Banyak gadis yang jatuh hati padanya, dan banyak juga yang merasa patah hati karenanya.

Ya, Zacky. Pria yang jauh dari kata romantis ini memang tak mudah untuk diambil hatinya, apalagi untuk jatuh cinta.

Si jenius dingin mungkin hanya dapat ditaklukkan oleh api, gadis yang dapat melebur es dalam hatinya.

Entah kenapa ia dapat mencintai gadis yang awalnya selalu menjadi bencana dalam hidupnya. Tapi hanya gadis itu yang membuat segala dalam hidupnya berwarna.

*****

"Halo, beribu halo!"

"Ketemu lagi sama author 'Realized'! Masih inget kan?"

"Dengan unpublish-nya 'You & Me', aku nulis cerita baru nih."

"Tapi jangan berharap post cepet ya setelah ini! Karena ini cuma iseng-iseng. Hehehe."

"Jangan lupa baca cerita aku yang judulnya 'Realized'ya!"

"Oh iya, VOTE and COMMENT juga di setiap part-nya."

"Follow author juga ya, SalwaHaris_."

"Follow juga akun sosmed aku :
Instagram : @salwaauliaharis dan @salwaharis12
Facebook : Salwa Aulia Haris


Sun to the MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang