MLVLY~2

341 41 0
                                    

Hari ini Nayeon bersekolah dengan hati gembira.dan Nayeon dengar akan ada murid baru.ya tentu Nayeon senang.(skip langsung di sekolah ok).

*Nayeon pov

"Jihyo!!!." Panggil nayeon dan yg di panggil pun nengok.

"Ada apa nay?ko teriak teriak?."-jihyo-

"Engga hehe,eh katanya ada murid baru ya?".-Nayeon-

"Iya katanya nay,moga aja ganteng ya".-jihyo-

Aku pun berjalan dan memasuki kelas.jihyo duduk di belakang bangku aku.

TING...

Bel berbunyi lantas semua murid menghentikan aktivitas nya.dan langsung duduk dengan rapi.dan tak lama kemudian kim saem masuk dengan seorang namja.

"Nay siapa dia?".jihyo berbisik

"Gak tau hyo"-nayeon-
Nayeon pov end

Author pov

“Ayo perkenalkan dirimu dahulu”.perintah saem pada namja itu.

Annyeong park jimin imnida.kalian bisa panggil saya jimin.”ucap jimin dengan muka cuek.

“Baiklah jimin kamu bisa duduk di sebelah Nayeon ”.perintah saem pada jimin.

Nayeon berdiri dari meja nya “saem ko saya”.

“karena tinggal meja sebelah kamu yg kosong”-kim saem-

Iya memang Nayeon duduk sendiri.tadinya nayeon ingin dengan jihyo tapi bangku di sebelah jihyo sudah ada jungyeon.

Nayeon pun duduk kembali dan di sebelah nya sudah ada jimin.

-kenapa harus dengan namja jutek ini-batin Nayeon

Nayeon bergumam tak jelas.jimin yg melihat kelakuan Nayeon lantas angkat bicara.

“kau kenapa?”-jimin-

“Eh..ti-tidak apa ko”.-Nayeon-

Nayeon kembali memperhatikan kim saem dengan sangat teliti.dan tanpa di sadari Nayeon jimin memperhatikan nya.

  ***
Hai mian pendek lagi gak mood dan ngantuk hehe...
Votemen ok dapet pahala lho

Yaudah aku kasih pict ya nih...


Kamsahamnida 🌹🌹



My LoveLy (PJM~INY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang