TING...TING
Suara bell pulang pun berbunyi lantas semua murid bergegas memasukan bukunya ke tas mereka.
“baiklah cukup sampai sini pelajaran kita”.ucap ssaem sembari meninggalkan kelas .
“jimin bisa kah kau menemaniku ke taman?aku sangat bosan jika langsung pulang ke rumah”.ajak nayeon pada jimin
“baiklah ayo,aku juga sedang bosan di rumah”.jimin pun menerima tawaran nayeon dan itu membuat nayeon sangat senang.
“Gomawoyoo...”.nayeon pun berterima kasih sambil menunjukan eagyonya.
Mereka pun keluar dari kelas dan menunggu bus datang menjemput mereka.setelah beberapa menit bus pun datang dan mereka menaikinya.
Mereka duduk di paling belakang bus nayeon duduk di dekat kaca sedangkan jimin duduk di sebelah nayeon.
Nayeon pun memandangi kaca dan mulai memasangkan headseat nya ke telinga.
Jimin pun yg menyadari itu terus menatap nayeon tidak sedikit pun berkedip.
'Mengapa jantungku berdetak seperti ini'-batin jimin
Karena tidak ada obrolan dari mereka jimin pun membuka suara.“kau sedang mendengarkan lagu apa?”.
“Em aku sedang mendengarkan lagu Wannaone-I.P.U”.jawab nayeon dengan tersenyum .
“ohh...aku juga menyukai lagu itu”.jawab jimin.
Nayeon pun mengambil satu heatseat dari telinga nya dan memakaikannya pada telinga jimin.setelah itu canggung menyelimuti mereka .
Sampailah mereka pada tempat yg di tuju.mereka pun turun dari bus.
“jimin aku ingin bunga mawar itu”.Rengek nayeon dengan menarik narik tangan jimin.
“aahh...baiklah”.Jimin yg gemas pun akhirnya membelikan nayeon bunga itu.
Mereka pun pergi ke toko bunga dan jimin membelikan bunga untuk nayeon .
“jimin makasih ya”.nayeon sangat senang saat di belikan bunga itu.“iya sama sama”.-jimin.
Jantung jimin pun berdebar debar seperti ingin di cabut malaikat.sedangkan nayeon dia malu dengan sikap jimin juga aneh karena jika di sekolah Jimin terlihat jutek.
Mereka pun duduk di kursi panjang dekat pepohonan dan bunga.
“jim...aku mau nanya”-ny
“nanya apa nay”-jm
“tapi kamu jangan marah ya janji”-ny
“iya janji”-jm
“kamu itu kenapa kalau di sekolah terlihat jutek tapi kalau di luar sekolah gini kamu seperti namja umum nya?”-ny
“aku mempunyai trauma pada saat di sekolah.dulu saat aku sd sapai smp aku suka di bullying aku sangat membenci itu tapi aku takut mengatakannya.maka dari itu aku mengubah diriku menjadi dingin seperti ini”.jimin pun mengatakan ini akan takut kejadian itu kembali lagi pada dirinya.
“jim kamu sekarang tenang aja karena ada alu disini yg bisa melindungi mu.kita kan teman”.nayeon pun mencoba membujuk jimin.
“makasih ya nay.aku mau kita bukan teman lagi tapi sahabat”-jm
“baiklah jadi kita sahabat kan”.ucap nayeon dengan memberikan jari kelingking nya.dan di raih oleh jimin.
★★★
Maaf lama up hehehe.Author sibuk buat aniv Bangtan.
Saengil chukkae Bangtan saranghaeyoo....
Bangtan makasih buat 5th nya aku mencintaimu walau pun kita berbeda bangsa aku yakin pasti ada hubungan cinta seorang ARMY dan bangtan.I LOVE YOU
semoga makin sayang sama army pokok nya aku sayang kamu.....