MLVLY~9

97 10 0
                                    

★Park Jimin pov

Bell istirahat pun berbunyi aku melihat nayeon dia ajak jihyo untuk ke kantin bareng.tadinya aku mau mengajak nayeon makan bersama.

Aku pun memutuskan untuk ke luar kelas dan menuju kanti.saat aku berjalan tbtb ada yg menabraku di lawan arah.

Dan itu ternyata TAEHYUNG!!! Sahabat Jimin saat sekolah sd.

“tae mengapa kau ada disini?bagai mana kabarmu?aku merindukan mu”.ucapku seraya memeluk taehyung

“Kabar ku baik,dan mengapa aku ada di sini karena aku sekolah di sini lah,aku juga sangat sangat sangat merindukan mu”.balas taehyung masih di pelukanku.

“ayo kita ke kantin makan bersama”.ajak ku pada tae dan dia menjawab dengan anngukan.

*info*
Sedikit info ya jadi tae itu memang sekolah di sini tetapi beda kelas dengan jimin dan tae pula sekelas dengan namjoon,seok jin,yoongi,hoseok,dan Jungkook.
*info end*

Setelah sampai di kantin aku dan tae pun duduk di bangku kantin dan aku bisa melihat nayeon dari jauh diapun menatapku tapi dengan cepat dia memalingkan wajahnya.

Aku hanya menggeleng gemas melihat bunny betina itu.

Tae seperti menghubungi seseorang untuk menemui dirinya.

“yeoboseyo”

“.....”

“cepat ke sini hyung ajak yg lainnya ada yg akan aku bicarakan ”.

“.....”

“okk aku tunggu”.

PIP..

“siapa itu tae?”.aku pun bertanya pada tae.“nanti juga kau akan mengenalinya”.jawabnya dengan gaya cool nya.

Tak lama kemudian 5 orang nama mendekati meja ku dan tae.tae terlihat sangat akrab dengan mereka sedangkan aku hanya melihat mereka bercanda.

“ohh iya jimin perkenalkan dirimu pada anggota BTS”.Perintah tae pada ku dan aku pun mengikuti suruhannya saja.

“Annyeong haseyo park jimin imnida.kalian bisa panggil aku jimin atau chim”.

“bailah Jimin kini giliran kita untuk mengenalkan diri”.namjoon yg ngomong kali ini

“Annyeong haseyo aku namjoon,dia hoseok,dia yoongi,dia seokjin,dia tae,dan dia jungkook”.kata namjoon

“ahh baiklah semoga kita bisa menjadi teman yg baik”.ucapku dengan membungkukkan punggung ku.

“ohh ya jimin kami sedang mencari anggota baru di BTS ini maukah kamu menjadi anggota kami?”.tanya yoongi yg berharap untuk aku masuk dengan anggotanya.

“baiklah aku mau”.aku pun menerima tawaran mereka dan mereka sangat terlihat senang.

★★★
Hai aku  udah lama gak up ya .baiklah aku bakal jelasin kenapa aku nulis nya pendek banget.

Jadi yg waktu chap ke 8 itu tuh menceritakan bagaimana nayeon untuk masuk twice .dan sekarang giliran jimin untuk bagaimana menjadi anggota bts

Ngertikan jangan lupa votmen nya...

Kamsahamnida 🌹🌹🌹

My LoveLy (PJM~INY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang