.
.
.
.
.
.
.
.
.
.SEULGI KAKA KELAS DAN JIMIN BERPELUKAN!!!!!.
Jimin yg melihat nayeon pun langsung melepas pelukannya dan lari menghampiri nayeon.
Nayeon pov
"Aku gak tahan lihat ini.hatiku sangat sakit aku melihatnya". Batin nayeon.
Aku melihat jimin yg menghampiriku aku sakit hati aku pun berlari keluar gerbang sekolah tbtb.
Bbrraakkk
Suara benturan keras yg aku dengar.
Aku tidak bisa melihat apapun.dan berubah menjadi gelap.
Nayeon pov endAuthor pov
Jimin pun berlari menghampiri nayeon untuk meminta penjelasan.tbtb
Brrakk
Mobil yg melaju dengan kecepatan tinggi menabrak nayeon dan kembali memajukan mobil nya lagi tanpa dosa.
“NAYYEEOOONN!!!!”.Teriak jimin panik.jimin pun langsung menghampiri nayeon yg sudah penuh dengan darah.Jimin hanya bisa nangis di situ.
Kemudian jimin menelfon ambulance.tak lama ambulance pun datang dan langsung membawa nayeon ke rumah sakit.
Jimin tidak bisa berbuat apapun dia hanya busa menggenggam tangan nayeon.Jimin sangat bersalah atas kejadian ini.
Dan asal kalian tau seulgi memang menyukai jimin tapi ia akan pindah ke belgia jadi dia ingin memeluk jimin untuk terakhir kalinya.
Sesampai nya di RS dokter langsung membawa nayeon ke ruang VVIP karena kondisi nayeon sangat mengenaskan.
“kau boleh tunggu di luar”.ucap sang suster pada jimin.kini jimin duduk di lantai dan mulai menelfon jihyo sahabat nayeon.
“Hyo kamu cepetan kesini”.
“.....”
“nayeon kecelakaan”.
”.....”.
“iya yaudah cepetan”.
Pip
Tak lama setelah itu dokter keluar.“Maaf ini dengan keluar Im Nayeon?”.tanya sang dokter.
“sa-saya temen nya dok”.jimin gugup.“Gimana dok keadaan nayeon ”.
“Emh..nayeon mengalami benturan yg keras di kepalanya dan dia syok juga jadi dia sekarang koma saya juga belum tau kapan nayeon bangun.kita hanya bisa berdoa saat ini permisi”.ucap dokter pun sambil pergi.
Jimin pun langsung masuk ke ruangan nayeon.jimin langsung menggenggam tangan nayeon dan terus berdoa.
Tak lama saat itu jihyo pun datang dengan jungyeon.“jimin bagai mana keadaan nayeon?”.tanya jihyo panik.
“nayeon koma,ini semua salah aku.aku lelaki brengsek aku gak pantes ada di hidup nayeon semua ini salah aku”.jimin pun marah pada dirinya sendiri
Jihyo dan jungyeon yg mendengar itu langsung menasehati jimin.“jim sudah jangan begitu kasian nayeon nya”.kata jungyeon .
Jimin sangat menyesal atas apa yg dia paerbuat ke nayeon.
————
Ini sudah hari ke dua semenjak nayeon kecelakaan.eommanya nayeon belum juga datang karena sibuk dengan pekerjaan nya begitu pun dengan appa nya.Hanya jimin yg sehati hari menemaninya di rumah sakit.kini jimin sedang duduk di sebelah nayeon .jimin pun menggenggam tangan nayeon.
“My bunny plis kamu jangan gini terus aku kangen senyum kamu”.kata Jimin sambil mencium tangan nayeon.
Jimin pun tetap setia menemani nayeon.dia memang bosa ada di rumah sakit tapi dia harus bertanggung jawab pada nayeon.
★★★
Okk guys maaf segini dulu aku kehabisan kata kata maafkan Author. Maaf kalau banyak typo hehe.Jangan lupa votmen Author sayang kalian.gak kerasa yah udah mau Aniv ARMY jangan lupa tanggal sembilan loh.
#HappyARMYDay