MLVLY~14

109 14 0
                                    

Sudah seminggu nayeon koma dan jimin masih menunggu nayeon bangun.buat yg nanya woojin dia juga sering nunggu nayeon.dan Jimin dan woojin sempat bertengkar karena masalah ini.tapi jimin memang mengakui kesalahan nya.dan woojin pun sudah memaaf kan jimin.

Kini jimin sedang duduk di sebelah ranjang nayeon.dia masih tetap setia menggenggam tangan kecil dan putih itu.dia terus berdoa meminta nayeon untuk bangun.

Nayeon pov

Aku pusing dan sekarang aku memakai baju serba putih.apa yg terjadi dengan diriku?.

Aku melihat cahaya yg sangat terang dan ada seseorang di cahaya itu.“Nayeon ayo kembali aku mencintai mu”.

Aku sangat kenal dengan suara itu.aku pun mendekat dan aku melihat jimin di sana bersama eomma ,appa dan woojin oppa.

Sedangkan di sebelah kiriku hanya hitam di sana semuanya gelap.

Aku bingun harus memilih yg mana.“appa,eomma,oppa,jimin.nayeon sayang kalian”.aku pun mengikuti mereka.

Aku kembali ke duniaku aku bisa melihat ada orang aku cintai di situ.Jimin.

“j-jimin a-aku di mana”.

“nayeon kau sudah sadar”.jimin terlihat sangat bahagia tapi entah kenapa.

Nayeon pov end

Author pov

Jimin yg sedang melamun pun kaget dengan tangan nayeon yg bergerak.Jimin panik dan dia tetap memegang tangan nayeon.

Tak lama saat itu

“j-jimin a-aku di mana”.jimin terlihat gembira saat nayeon berbicara .

“nayeon kau sudah sadar”.jimin sangat bahagia karena pujaan hatinya sudah sembuh.tanpa aba aba jimin langsung memanggil dokter.

Dokter pun memeriksa nayeon.“Berterimakasihlah pada tuhan ini benar benar keajaiban”.ucap sang dokter pada jimin.

“apakah nayeon benar benar sembuh”.Jimin bertanya.“Dia masih lemah dan harus melewati masa pemulihan untuk beberapa hari ke depan,jadi jangan membebankan fikiran nya karena masih lemah”.

“baiklah dok terima kasih”.jimin pun lanjut masuk ke ruangan lagi dan dia menelfon woojin.

“Nayeon kau sudah sadar maaf kan aku“.kata jimin sambil memegang tangannya.

“jimin ada apa ini aku tidak mengerti”.kata nayeon bingung.“setelah kau sembuh aku akan menjelaskan nya pada mu”.kata jimi sambil menatap nayeon sendu.

Tak lama woojin datang bersama jihyo dan jungyeon.woojin pun langsung memeluk nayeon.

“nayeon oppa kangen.hiks...hiks”.woojin menangis begitupun juga dengan jihyo dan jungyeon.

“mengapa oppa menagis”iny.“ahh oppa gpp ko”.woojin berbohong.

“nay kita kangen kangen kamu”.kata jungyeon.

Cekklekk

“sayang maaf kan eomma.eomma bukan eomma yg baik”.kata eomma nayeon yg tbtb datang bersama appa nya dan langsung memeluk nayeon.

“Eomma!!hiks....hiks.".
.
.
.
.
.

★★★

Maaf kalau banyak typo dan lambat update.Author sibuk maaf yaa.

Gak kerasa udah mau ending aja








































































































































































Ketipu eaakkkk.gj bat si Author.votmen jangan lupa pliss.akhir akhir ini ko jadi dikit yg baca ff ini Author sedih  😢😢😢

My LoveLy (PJM~INY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang