SKIP
home“chimminie makasih ya buat hari ini”.nayeon memasang muka bahagia nya.
“sama sama harus nya yg berterima kasih itu aku karena kamu mau aku aja jalan”.seraya mengacak rambut nayeon
Nayeon sangat gugup dan alhasil menimbulkan semburat merah di pipi nya.
“eh ko merah gitu pipi nya”.ejek Jimin sambil ngelus pipi nayeon.
Deg
Perut nayeon seketika di penuhi Butterfly
“ihhhh apaan sih”.nayeon saling dengan perbuatan jimin
“yasudah aku pulang dulu mksh ya buat hari ini”.ucap jimin dengan memasuki mobil nya.
“sama sama jim”.nayeon merasa sangat senang sekali sekaligus gugup saat kejadian tadi.
Nayeon pun memasuki rumah nya dan tampak lah kk nya itu.
“baru pulang dek”.tanya woojin sambil makan snack di depan tv.
“iya ka emang kenapa?”.-ny
“oleh oleh nya mana dek abis jalan sama pacar ko kk gak di beliin oleh"”.dengan muka santai nya dia sambil madangin tv.
Nayeon tidak menanggapi perkataan kk nya itu.dia langsung naik ke atas dan memasuki kamarnya.
Karena nayeon sangat tidak nyaman dengan kondisinya dia memutuskan untuk mandi dan selesai mandi dia ke ruang tv.
“ka nonton drakor yu jangan nonton kartun aja”.nayeon kesal dengan kk nya itu karena sudah dewasa tapi tontonan masih kayak anak anak.
“ayoo kk juga udah lama gak nonton The Hears”.lanjut woojin dengan sumeringah.
Dan berakhirkah mereka bergadang menonton drakor.tapi lebih tepat nya nayeon tidur duluan saat jam 9 karena esok dia harus sekolah.
06.00
Pagi pun tiba angin pagi menusuk pada wanita yg bernama im itu.nayeon mengeliat dari tidur nya.dan dia bersiap untuk sekolah.
Entah kenapa nayeon sangat semangat untuk sekolah hari ini.
Nayeon pun sudah berada di meja makan dia hanya minum susu saja karena alasannya gak lapar.
SKIP school
Aku barpamitan dengan appa.
Dan aku pun memasuki sekolah tbtb
Ko aku sakit hati ya liat mereka pelukan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
..
.
.
.
🐾🐾🐾
Kira kira apa yg nayeon liatOhh iya maaf aku up pendek banget karena lagi badmood.
Maaf aku lama gak upp.
Kota aku mendadak abisss.
Makasih buat kalian yg setia baca cerita aku
Votmen jangan lupa chingudeul