MLVLY~15

206 12 5
                                    

Eomma hiks hiks
.
.
.
.
.
.
.
Kenapa eomma baru datang aku sangat merindukan mu.aku kesepian,aku selalu sendiri.apa eomma sudah melupakan ku demi bisnis eomma yg berlimpah”.Nayeon mengeluarkan kata kata yg ada di hatinya yg selama ini dia pendam.

“eomma tau eomma salah hiks...hiks.eomma ini memang eomma yg tidak perd--”.

Belum selesai eomma Nayeon ngomong tbtb appa Nayeon menyambar nya.

“Appa yg salah selama ini.appa yg menyuruh ibu mu untuk bekerja.appa yg salah jadi jangan salahkan eommamu karena aku yg salah.appa minta maaf Sayang”.

Semua orang yg berada di situ pun sangat terharu melihat keluarga yg tidak pernah terpecah belah ini.

(Author mau ceritain kenapa marga woojin dan nayeon beda).

Flass back

Keluarga Nayeon dahulu sangat sangat tidak harmonis.eomma Nayeon sering ke club dan membuat appa nayeon pusing.eomma nayeon sering membawa laki laki lain ke rumah nya.sampai suatu hari appa dan eomma nayeon bertengkar dan eomma nayeon menampar nayeon sampai nayeon di larikan di rumah sakit.bayangkan saja usia nayeon saat itu masih menduduki kelas 2 sd.

Dan terjadilah perceraian di antara mereka.nayeon di rawat di rumah sakit selama sebulan.sampai suatu saat appa nayeon bertabrakan di lorong rumah sakit dengan eomma woojin.eomma woojin adalah janda satu anak begitupun dengan apa nayeon.eomma woojin sering menengoki nayeon dan mengajak main nayeon.dan di situlah mereka menikah woojin dan nayeon pun menerima nya dengan ikhlas.

Sejak pernikahan mereka nayeon menginjak kelas 2 smp dan woojin kelas 1 sma.maka mereka terbentuklah keluarga harmonis.

»«»«
Haiiii maaf ya Author lama up hehe.part ini cuman nyritain doang terjadi nya keluarga im.

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My LoveLy (PJM~INY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang