Setelah nayeon ngobrol² sama Jimin bell masuk pun berbunyi lantas kedua nya pun masuk ke kelas.
“eh jim udah bell,masuk yu”.ajak nayeon pada Jimin.“ayo nay”.
Sesampainya di kelas Lee saem masuk dan mulailah pelajaran.
Skip
Ting...(bell pulang)
Bell pulang pun berbunyi nayeon sangat senang karena tadi pelajaran matematika.kenapa sangat senang?karena nayeon tidak suka mtk.
“Hyena aku pulang duluan ya ”.pamit nayeon pada sahabat nya itu.“ok nay hati hati di jalan”.Hyena.“baik”.
Nayeon pulang jalan kaki karena dia malas untuk menunggu bis.saat di jalan tbtb nayeon melihat nama yg baru ia kenal.ya siapa lagi kalau bukan Jimin.
“jimin mengapa kau pulang jalan?”.tanya nayeon. “Em..aku hanya ingin pulang jalan,kamu sendiri kenapa jalan kaki?”.dia balik nanya.
“Aku sedang malas menunggu bis jadi aku memutuskan pulang jalan saja.lagian rumahku tidak terlalu jauh juga”.balas nayeon
“Memangnya di mana rumahmu?. Tanya Jimin
“Aku di blok F. kalau kamu?”
“aku juga sama di blok F berarti kita bertetangga.”
“Ah..iya benar juga kapan kapan main ke rumah ku ne”.
“ne”.
Nayeon merasa aneh dengan Jimin.jika di sekolah dia kelihatan jutek dan menyebalkan.tetapi kalau di luar sekolah dia normal seperti namja umum nya.
Begitu juga dengan Jimin.ia sangat senang saat di dekat nayeon walau baru tadi di sekolah berkenalan.mungkin ini awal dari pertemanan Jimin di sekolah barunya itu.
Seketika hening di antara mereka karena sibuk dengan pikirannya masing masing.
“Nay...”.Jimin pun memecahkan keheningan.
“Ne”.
“bilehkah aku meminta id line mu?”.
“Mwo?untuk apa jimin?”.
“aku ingin berteman dengan mu”.
“oh...baiklah id line ku nayeonbunny ”.
"Okk Gomawo nay semoga kita menjadi teman baik”.
Mereka pun tiba di rumah nayeon dan rumah Jimin pun tidak terlalu jauh dari rumah nayeon.
“mksh ya jim sudah mau pulang bareng denganku ”.
“Ne.”
Nayeon pun masuk ke dalam rumah nya dan Jimin pun pulang ke rumahnya (yailah ke rumah masa mau ke kuburan kan gak mungkin 😂😂)
🌈🌈🌈
Annyeong Author kembali sejak sekian lama tidak up maafin ya karena Author sibuk.Oh...ya twice kan bentar lagi ke indo ada yg mau nonton?tapi kayak nya Author enggak nonton deh soalnya gak di ijinin 💔💔
By by segitu dulu ne
Kamsahamnida 🌹🌹🌹