Kini nayeon berada di uks dan dia di temani Jimin.“jimin kenapa kau ada di sini kemana jihyo??”.tanya nayeon dengan sangat lemah.
“tadi jihyo di sini tapi aku menyuruhnya untuk kembali karena aku yg bersalah atas masalah ini”.jawab Jimin dengan menundukan kepala.
Flassback
Nayeon sedang berlari tak lama kemudian bola basket mengenai kepalanya dan lemparan bola itu di sebabkan oleh jimin.anak laki laki di suruh ssaem untuk memainkan basket saja.ketika Jimin ingin melempar bolanya ke ring bolanya malah mengenai nayeon.
Flassback off
Nayeon pun mencoba untuk bangus namun usahanya sia sia karena kepalanya masih sakit.“aww.....”.ringis nayeon sambil memegang kepalanya.
Jimin pun yg melihat nya tidak tinggal diam dia pun membantu nayeon untuk duduk di kasur uks.“mianhe nayeon ”.Jimin meminta maaf.
“sudah tidak apa apa kau juga pasti tidak sengaja,aku memaafkan mu kau kan teman baik ku”.ucap nayeon tak lupa dengan smile bunny nya.
“ya sudah kau kembali saja ke lapangan aku sudah agak baikan ko”.perintah nayeon pada jimin.
“baiklah,kau memang teman baik ku,semoga kita menjadi teman baik”.ucap Jimin seranya meninggal kan uks.
*TING...TING....(anggap saja bell istirahat).
Nayeon pun segera keluar dari uks dan mengganti baju olahraga nya dengan seragam seperti semula. Setelah nayeon ganti baju dia memutuskan untuk pergi ke kantin.
Sampai akhirnya nayeon menemukan sahabatnya itu.“jihyo...jungyeon!!”.panggil nayeon pada mereka berdua yg sedang asik makan.
“nayeon apa kau sudah sembuh??”.tanya jungyeon dengan muka khawatir nya.“ahh...tenang saja aku sudah merasa lebih baik”.jawab nayeon
“aku pesan makanan dulu ne”.ucap nayeon pada mereka.dan dibalas anggukan oleh mereka
Nayeon sangat ingin sekali memakan ramen karna ramen adalah makanan favorit nayeon .akhirnya nayeon pun pesan ramen dan kembali duduk di meja makannya.
Tak lama kemudian makanan yg di pesan nayeon pun datang tanpa aba aba nayeon langsung melahap nya.“nay makannya pelan pelan nanti tersedak”.-jihyo
Baru saja di bilang jihyo nayeon langsung tersedak.
Uuhuukk.....uuhuukkk...
“tuhkan nay makannya pelan pelan”.suruh jihyo.yg di kasih tau malah senyum senyum
Setelah beberapa menit mereka istirahat bell masuk pun berbunyi.lantas semua murid berlarian ke kelasnya.
Skip(pulang sekolah)
Nayeon jalan menuju gerbang sekolah.dan setelah itu nayeon menunggu bis di hallte bis.
Namun tbtb mobil putih berhenti tepat di depannya.yg punya mobil pun membuka kan kaca mobil nya
Dan itu ternyata.....
★★★
Hai aku tumben ya cepet update nya.ohh iya member twice dan Bts yg lainnya belum muncul ya insyaallah di next chap ada merekaMaaf gantung kira kira siapa yg ada di mobil itu??....hanya Author dan tuhan yg tau 。^‿^。
Kamsahamnida 🌹🌹🌹