"Oi monyet bangun," panggil June sambil menggoyangkan bahu Lucas.
"ck apaan sih," kata Lucas masih merem, gamau diganggu.
"Sahur goblok," -June
Lucas Cuma menggumam, gak bangun bangun. Lama lama June gedeg juga, akhirnya dia keluar kamar.
"Mana naga?" Tanya bundanya pas ngeliat June keluar kamar.
"gamau bangun bun," kata June dan duduk manis dimeja makan bareng Taeyong dan Jeno.
"ck anak itu ya," Bunda Jess mengambil sendok sayur dan langsung berjalan kearah kamar Lucas June.
Ketiga saudara yang sudah dimeja makan saling melirik dan langsung ikut berlari kecil menyusul bundanya
"mantep ini," kata Jeno sambil cekikikan.
BRAK!
Pintu dibanting sama si Bunda, Lucas yang denger kaget langsung noleh dengan mata setengah terbuka.
"NAGA BANGUN! ATAU BUNDA LEMPAR KEPALA KAU ITU PAKE INI!" ancam bundanya sambl mengayunkan sendok sayur yang ia bawa keatas.
Lucas baru diancam gitu aja langsung berdiri tegap.
"i..iya ampun bunda, janganlah lempar kepala naga pake itu," kata Lucas takut.
"iya bun, Lucas udah otaknya ilang setengah dilempar itu nanti gapunya otak dia," sahut Taeyong dari ambang pintu.
Akhirnya mereka semua pun berkumpul dimeja makan. Tapi ada yang kurang dari sahur pagi ini. Papa Donghae gak ada.
Dia lagi ada bisnis diluar kota, udah dari dua hari yang lalu sih perginya, makanya agak sepi.
"ayo baca niatnya dulu," kata Bunda memimpin doa, setelah membaca doa mereka pun mengambil lauk masing masing, dan mulai makan.
"SAHUUR SAHUUUR"
DUM DUM TAS DUM
"SAHOOR SAHOOR"
DUM TAS DUM DUM
"suara apa itu?" Tanya Jeno.
"udah makan dulu aja," kata Bunda tenang dan lanjut menyantap sahurnya, tapi namanya juga anak anak, penasaran banget akhirnya makanan nya ditinggal dan memilih buat ngintip di jendala.
"Jen, si Haechan, jen! sama bapaknya!" kata Lucas heboh liat keluarga lengkap Widodo diluar bangunin orang sahur.
"kurang kerjaan Om Jaehwan memang" kata Taeyong
"yaelah itu ngapain Bobby bawa ukulele," -June
"abang, naga, adek ayo cepet abisin makanan nya, keburu dingin nasi kalian itu!" panggil si Bunda.
Puas ngeliat pawai subuh subuh mereka kembali ke tempat duduk mereka.
"Bunda, naga mau ikut pawai juga kayak gitu besok sama Om Jaehwan boleh ya" kata Lucas
"halah, kau dibangunin aja susah mau bangunin orang sahur gimana sih," -Bunda
"sana lo jadi anaknya Om Jaehwan," kata June
"jadi putra lele," -Jeno
"dikerajaan lele lele limpa" -June
🍍🍍🍍
Cobaan terberat saat puasa adalah kalau udah tengah hari, puncak dimana lagi haus hausnya itu.
Ditambah Lucas gabut banget, waktu serasa lambat banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Komplek Duren runtuh [w1 , nct , ikon , day6]
De Todoini komplek isinya duda keren semua. pak rt nya Bapak Jaehwan widodo "semua harus tunduk sama saya" - Bapak Jaehwan Widodo Yth #6:9 series 2 #4 on random 08/05/2018