➖tiga

1.3K 156 6
                                    

"YUTAAAA!!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









"YUTAAAA!!!!"

"HUAAA GUE TAKUUTT!!!"

"IIIHHH SETAN YA DASAR SETAN MATI AJA LO!!!!"

"ANJING KESEL BANGET GUAA!!"

jangan tanya kalo itu semua teriakan gue. karena film laknat itu, image anggun, girly nan cute gue hilang sudah. mana yuta daritadi cuman ketawa gara gara gue teriak gak jelas.

mana setannya bermunculan bertubi tubi anjay. gue mau nangis aja ke pelukan yuta.

modus lo anjing ^^

ya abis gue pegang tangan yuta gak cukup. ya gue parnoan gini, malu maluin keluarga aja.

oh ya, gue pegangan tadi sama yuta. plis kali ini buka yuta yang modus, itu gue hehe. ya awalnya mah gak mau modus, cuman awal scene aja udah ada jumpscare kan jadinya reflek megang. eh pas gue mau ngelepas, dia malah bilang, "gak usah, gak papa kalo lo takut. ayo sini pegang tangan gue lagi."

kan bangsat kalo kayak gitu ^________^
gimana mau nolak ya gak? ya udah karena yang punya tangan ngijinin, kan aku tida boleh munafik dan langsung memegang tangannya.

ya udah selesai film, dia cuman ngatain gue sambil ketawa puas. ya gue mah malu banget apalagi di depan cowo, tambah memalukan.

"udah ah yut! ngeselin banget lo mah!"

"habisnya tadi tuh lo ngeabsenin seluruh hewan di kebun binatang anjay! gue mau pingsan aja rasanya."

ya gue juga mau pingsan kalo lo ngetawain gue terus yut :))))

"ya kan gue takut yut. gue juga udah bilang tadi." kata gue. ya abisnya kan bukan salah gue kalo gue kayak gitu. hhhh yuta jahat

"iiihhh gemes bangeeet sii acheelkuu! yaudah yaudah makan yuk tadi perut lo bunyi tuh!"

sial. PERUT GUE GAK BISA KOMPROMI BANGET SIII?!?!!

•••

sekarang kita udah duduk di sebuah restoran cepat saji, namanya mekdi. iya kenapa kesini? tempat nongki asique rachel dan yuta. apalagi mas masnya udah kenal kita, ya kenapa engga?

kita mesen makanan dan minumannya yang biasa kita pesen di mekdi. sebelum dateng, yuta sama gue ngobrol ngobrol biasa. masalah kuliah, temen, keluarga. kita emang gak ada rahasia apa apa karena kita saling jujur.

"ra?"

"hmm?" kata gue sambil liat ke yuta. asli deh kenapa pas gue liat ke dia begini dia jadi ganteng banget?????

hhhh kesel banget. padahal udah biasa gue dideketin yuta dan gak ngerasain apa apa. tapi kenapa kali ini terasa beda banget???

"gak apa apa, ngetes doang hehehe."

jangan lupa kalo yuta juga manusia ampas kawand ^____^

"IIHH APAAN SIH YUT? SERIUS AH?!" ya gimana gak kesel sih?? lo tuh udah dipanggil terus diam beberapa saat dan bertatap muka eh orangnya bilang gak jadi atau gak kenapa napa. untung teman ya yut :)

if ➸ nakamoto yutaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang