kenalin nama gue rachel kim. anak perempuan dari kim leeteuk dan kim taeyeon, juga adik tercantik dari kim doyoung. yup, gue baru aja jadi anak kuliahan setahun ini.ada rasa campur aduk karena gue udah gak jadi anak sma lagi. karena gue gak bisa ketemu temen, sahabat, guru guru, juga gebetan—
e e e engga. ga punya gebetan aku:(
ya sahabat gue ada dua, lisa sama somi. kita udah temenan sejak smp tapi mereka semua beda jurusan jadi ya kepisah gitu. karena gue anak dkv, sementara lisa masuk tata boga, dan somi masuk hubungan internasional.
tapi untungnya gue ada temen cowok yang deket sama gue pas mos, namanya yuta. gue udah anggep sahabat gue sih, karena ya kemana mana berdua. tapi tenang, hanya teman kita. kok perih?
"woi, ngelamun aja lo." kata orang itu sambil naroh susu pisang yang dingin di pipi gue.
panjang umur, baru diomongin udah nongol.
"ah—dingin banget yut!" dia cuman cengengesan doang. untung manis, bukan nyengir kuda.
"eh jalan yuk! gabut banget nih." kata dia sambil manyun manyunin mulutnya. ah udah tau imut malah sengaja imut, minta di kiss banget sih. g
"bosen jalan." kata gue sambil nusuk sedotan ke susu pisang yang tadi dia tempelin ke pipi gue.
"yaelah, gue traktir deh—"
"OKE! KAPAN??"
hehehe kalo gratisan ya mana bisa nolak? apalagi jalannya sama kang healing smile macam yuta.
yaudah karena sekarang jam 4 sore dan kita abis jalan jalan deket taman kampus gatau tujuannya ngapain akhirnya yuta nganterin gue pulang ke rumah.dia emang udah jadi temen deket gue sejak awal masuk kampus dan jujur gue nyaman sama dia. nyaman banget. tapi entah gue gak ngerasain apapun di deket dia, padahal lisa sama somi udah bilang kalo kemungkinan gue pacaran sama yuta itu besar banget.
ya gue emang gak pernah deket dan pacaran sama cowo selama hidup gue, apalagi dideketin sama cowo kayak yuta gini????
yuta juga terkenal banget di kampus. karena dia itu suka modusin cewe cewe di kampus gue, mereka juga akhirnya pada baper. padahal yuta cuma php-in mereka doang.
tapi anehnya karena yuta itu jago ngalus sejak dia lahir, sampe ngalusin gue tapi gue gak baper. kenapa ya???
ya palingan cuman malu malu kucing terus deg deg an doang, tapi serius deh gue gak baper sama dia. apa emang karena kita udah temenan lama?
"woi, lu ngelamunin apaan sih? udah nyampe rumah lu nih." kata yuta sambil berentiin mobilnya di depan rumah gue. lah iya, kenapa gue jadi mikirin perasaan gue ke yuta yang jelas jelas gak ada apa apa?
"hehehe gak apa apa yuta bawel." kata gue sambil ngelepas seatbelt. loh? kok ini gak bisa dilepas? baru aja gue mau nengok ke yuta supaya minta tolong, dia udah—
"makanya, kalo gak bisa bilang dong rachel sayang." kata yuta sambil natap mata gue deket banget.
matanya gak bisa lepas apa ya dari gue????? kan dia lagi ngelepasin seatbelt kalo gak keliatan gimana????
MASYA ALLAH MAU DEG DEG AN AJA DEH
tapi udah deg deg an. hngg
kok gue deg deg an ya di tatap yuta sedeket ini?????? ya Allah tolong aku???
"udah, jangan norak lu." kata yuta sambil ngejauhin badannya. yah, kok gue kecewa sih padahal tadinya gue mengharap yang iya iya dari dia. ih sebal
"e-eh udah ya? hehe maaci yuta tampan, gue balik dulu ya!" kata gue sambil sok imut dan manis. ya bodo ya ini demi menjaga image gue di depan yuta, padahal mah sebenarnya mau terbang aja.
terus gue buka pintu mobil. eh? macet? kenapa lagi? seatbelt udah? badan udah? oh, tangan gue nyangkut. TAPI KEMANA?????
ditahan akang yuta.
"ee-eh??" tanya gue terheran heran ke yuta. yuta diem, terus ngomong, "dandan yang cantik."
MAMPUS
gue deg deg an lagi, untung gue gak punya riwayat jantung.
ah mana di dalem mobil, diem dieman gini. takut kedengeran suara jantung gue, nanti kalo dia tau gue baper gimana??? mau tanggung jawab??
yaudah karena gue masih dalam mode menjaga image di depan yuta, gue hanya mengangguk manis lalu berjalan keluar mobil dan menutup pintu mobil.
hehe pencintraan banget lo najis ^_^
gue balik ke arah yuta. ya mau dadah dadahin dia. siapa tau melatih diri sebagai calon istri yang baik buat yuta sebelum yuta berangkat kerja—ehh????
KOK MALAH MIKIRIN YUTA?!?!?
"yaudah, sana lu masuk. nanti kedinginan."
KAN MULAI LAGI. kzl ih
"iya iya yut."
"oh gue tau! lo mau nungguin gue kayak istri nungguin suaminya ya?"
LAH PERTANYAAN MACAM APA?????
kok tepat kena kokoro ku sih?bisa jatoh ke lautan aja gak???? hhhhh
"ih apaan sih lo yut! udah sana balik!" gue cuman nunduk sambil malu malu cat padahal aslinya mau mengiyakan pertanyaan yuta tadi.
"oke oke. gue balik dulu ya sayang! nanti gue jemput jam 7." kata dia sambil dadahin gue terus melajukan mobilnya. coba dia masih disini sebentar pasti gua bakal bilang menjijikan ke dia, tapi nyatanya gue malah bilang—
"iya sayang, hati hati di jalan." gue ngomong sendiri pas mobil yuta udah kayak gak terlalu keliatan dari pandangan gue.
nAH LOH
KOK JADI IKUTAN GENIT KE YUTA? kan gue gak mau baper sama dia?
HHHH sebel.
KAMU SEDANG MEMBACA
if ➸ nakamoto yuta
Dla nastolatków[17122018] ranked #16 on Nakamoto Yuta! [17122018] ranked #84 on Alternative Universe! [20180722] ranked #53 on nct2018! [20180731] ranked #10 on kimdongyoung! "kalo gue jadi pacar lo, lo masih mau gak temenan sama gue?" [harsh words, bahasa non bak...