hari ini gue sama yuta jadi ke toko buku. tapi anehnya yuta jadi kayak anak bisu, diam seribu bahasa. di mobil juga gitu, gak ngomong cuma suara radio doang.kan gue maunya denger suara lo yut, kenapa jadi radio?
ya gue mau ngoceh sama dia jadi gak jadi, karena dia keliatan uninterested banget sama keadaan. akhirnya gue ikutan diem deh.
karena ini kita cuma keliling keliling rak rak buku gak jelas mau cari apa, akhirnya gue buka suara.
"yut, lo mau cari buku apa deh?"
"gatau."
LAH INI ANAK KENAPA NGAMBEK GINI WOI????
"lah kok lo gak tau sih, kan lo tadi yang ngajak kesini."
"gak jadi, gak mood."
LAH INIMAH MARAH BENERAN :(((
"yah kok lo gak mood sih yut??"
"ya gue bilang gak mood ya gak mood!"
LAH KOK GINI SIH YUT? kamu kok galak :(
denger yuta kayak ngebentak gue, ya otomatis gue kaget lah. gue gak pernah liat yuta marah, separah parahnya ya cuma di taman kemaren ngambek boongan doang. gak pernah sampe semarah ini, hadu gue salah apa ya?
gue mau nangis karena gue takut banget sama yuta. tapi gue gak bisa karena yuta udah narik tangan gue keluar dari toko buku, untung nariknya pelan.
dia juga bukain pintu buat gue, duh disaat saat kayak gini lo masih baik sama gue yut :")
abis itu dia tancap gas ngendarain mobilnya. gue tau dia lagi marah, tapi ya jangan cepet cepet soalnya gue gak mau mati muda.
gue juga mau protes susah, ya orang dia udah kayak mau gigit orang tadi seren banget.
gue gak tau dia mau bawa gue kemana, cuma dia semakin pelanin gaya jalannya. oh gue tau, ini arah rumah gue. dia mau pulangin gue.
ini gak mau ngomong apa apa dulu masa udah pulang???
"dah sampe." kata yuta pelan.
"yaudah, gue masuk dulu ya."
gue merasa terusir karena dia gak ngomong apa apa sama gue abis itu. gue langsung keluar dari mobilnya dan berlari ke arah pintu rumah gue.
gue mau nangis karena gue ngerasa yuta udah gak peduli lagi sama gue. kata katanya seolah ngebuat gue kayak orang gak dibutuhkan.
gue sedih padahal baru kemaren kita baikan, tapi udah berantem lagi dan gue gak tau penyebabnya apa.
gue mau nengok ke arah dia buat liat dia sekali lagi. tapi sayangnya dia udah melajukan mobilnya kencang tanpa ngeliat ke arah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
if ➸ nakamoto yuta
Roman pour Adolescents[17122018] ranked #16 on Nakamoto Yuta! [17122018] ranked #84 on Alternative Universe! [20180722] ranked #53 on nct2018! [20180731] ranked #10 on kimdongyoung! "kalo gue jadi pacar lo, lo masih mau gak temenan sama gue?" [harsh words, bahasa non bak...