gue agak awkward gitu nyapa dia. jujur aja sejak insiden boongnya dia, gue jadi males ketemu dia. jadinya jarang ketemu."ra-rachel? a-apa kabar?"
hehe kabar hatiku tidak baik, yut ^_^
"ba-baik kok."
"udah ya yut, gue cabut. lu omongin deh ya sama adek gue, awas jangan macem macem!" kata kak doyoung terus pergi keluar dan ngendarain motornya.
"iya doy, tenang aja."
sebenarnya yuta itu mau ngapain kesini? mana mata gue masih sembab, kalo dia tau gue nangisin dia gimana??
"ra, ikut gue yuk. ada yang mau gue omongin sama lo."
nah loh, kok gue deg deg an sendiri? dia mau ngomong apa hah?
"ke-kemana?"
"ada. lo ikut gue aja dulu."
yaudah tanpa babibu gue ikutin dia dan langsung ikut keluar. gue kunci pintu dan gue bawa kuncinya karena mama papa lagi keluar. kak doyoung juga punya kunci yang sama.
di dalem mobil, kita diem dieman aja. cuma suara radio yang bergeming. gue sebenarnya gak suka suasana canggung begini, karena gue ngerasa kita itu kayak orang gak kenal sekarang. kayak stranger lebih tepatnya.
gue mau liat ke arah yuta, tapi mata gue rasanya gak kuat dan gak pantes buat liat ke arah dia. semakin muncul rasa bersalah di hati gue.
"ra? jangan diem aja dong, lo marah ya sama gue?" tanya dia pelan. gue bisa tau kalo yuta juga pasti sama frustasinya sama gue. iyalah gimana gue gak frustasi orang yutanya gak peka.
"e-eh iya? engg-engga kok."
tolong gue sekarang. gue harus apa selain berbohong? berbohong sama diri sendiri, perasaan, dan sama yuta. gue emang nyadar diri kalo gue ini temannya doang dan gak berhak galauin dia yang berdua sama cewe. tapi apa gue segitu sukanya sama yuta sampe gak tau kalo gue suka sama dia sedalem ini?
"jangan marah lagi ya, ra. gue kesepian tanpa lo."
KAN MULAI. gue awalnya mau ngambekan sama dia jadi gak jadi karena anaknya pinter ngaluss. anaknya siapa coba?
"e-ehh kesepian? bukannya udah ada cewe lo ya?"
EH INI MULUT GAK BISA DISARING BANGET???? DOH MALU KAN KETAUAN NIH KALO GUE CEMBURU :((
"eh? apa?? ce-cewe???"
NAH LOH MAMPUS AJA DEH. ADUH MANA KAPAN NYAMPENYA SI???
"eh yut! kita mau kemana sih??"
ya Allah maafkan aku yuta karena harus menyela omongan kamu. gue gak punya pilihan :(
"i-ini mau nyampe. itu di depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
if ➸ nakamoto yuta
Genç Kurgu[17122018] ranked #16 on Nakamoto Yuta! [17122018] ranked #84 on Alternative Universe! [20180722] ranked #53 on nct2018! [20180731] ranked #10 on kimdongyoung! "kalo gue jadi pacar lo, lo masih mau gak temenan sama gue?" [harsh words, bahasa non bak...