➖delapan

875 109 3
                                    

seperti biasa di pagi hari ini, gue udah siap karena ada kuliah pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









seperti biasa di pagi hari ini, gue udah siap karena ada kuliah pagi. yuta udah chat gue kalo dia udah di lantai bawah karena dia mau jemput gue. jadi gue langsung turun ke bawah.

di bawah seperti biasa udah ada ada mama, papa, sama kak doyoung. gue nyapa mereka.

yuta yang notabenenya masih menjadi temen gue, terus ditanya tanyain sama mama papa gimana hubungan gue sama dia.

yaelah berasa diintrogasi aja.

yuta ya cuma bisa mengeluarkan senyuman manisnya aja sambil bilang kalo kita cuma teman dekat. duh sakit sih tapi kenyataan.

"udah yuk yut, keburu telat."

gue berusaha menyelamatkan yuta dari serangan pertanyaan mereka.

"sayang, gak makan sarapan?"

papa gue giliran yang nanya. duh papa udah lama gak liat jadi makin tampan ^_^

"gak usah pa, aku sama yuta sarapan deket kampus aja."

yaudah karena memang waktu sudah mulai menipis jadi kita langsung berangkat ke kampus.



























12.20

hari ini kelas keluar agak lebih lama karena dosennya ngasih kita banyak banget catetan. dikira gak pegel kali yah tangan. yaudah karena juga udah keluar, semua anak anak buru buru keluar karena pantat mereka udah pada panas kelamaan duduk hehe.

gue agak buru buru gitu beresinnya karena yuta bilang abis pulang mau minta temenin ke toko buku. iya, kemaren gak jadi karena kerja kelompok.

pas gue jalan keluar kelas di koridor, gue gak sengaja nabrak orang. alhasil buku buku gue dan beberapa kertas berserakan di lantai.

"ah sial!" gue berdecak kesal sambil turun jongkok dan mulai membereskan barang barang gue. lagian siapa juga sih yang gak liat orang lagi jalan mana bawa barang banyak.

"sini gue bantu." kata orang itu. gue gak perlu liat orang itu cuman gue kesel aja. orang segede gini gak keliatan—eh tapi gue gak gendut ya!

dari parfum yang gue cium dia dipastikan berkelamin laki laki. dia pake sepatu sneaker, bercelana jeans bolong bolong.

KAYAK YUTA? ah tapi parfumnya bukan yuta.

gue ngeliat ke bajunya pake outer kotak kotak, dalemannya kaos putih. gue liat dia bawa buku buku gue ke genggamannya dan gue bawa beberapa kertas gue.

gue berdiri sambil membereskan baju gue yang kelipet. dan baru aja gue liat muka orangnya.

BUSET

GAESSS

GANTENG BANGET ANJAY

MASYA ALLAH GAGAL MARAH GUE KALO GINI

REJEKI NOMPLOK DI SIANG HARI!!!

"e-eh lo gapapa? sorry ya gue tadi gak ngeliat lo, gue buru buru."

"e-eh iya, gue yang salah gue yang gak liat lo. gue juga buru buru."

LAH BISA AE NGELESNYA LO ^_^

"nih buku lo, nama gue taeyong."

oH JADI INI TAEYONG?? jujur aja yuta itu punya banyak temen cowo tapi gue gak begitu kenal sama temen temennya.

"rachel." balas gue singkat. karena gue juga harus menjaga image gue tidak hanya di depan yuta. kalo di depan masa depan cerah kayak gini mah tancap gas :)

"RACHEL!"

lah? itu yuta? mungkin gue kelamaan sama mas taeyong jadinya dia nyamperin ke kelas gue kali ya

"eh itu gue udah ditunggu temen gue. udah dulu ya, taeyong! dah!"

"dah!!" kata dia sambil nengok ke arah gue yang udah jalan ke arah yuta yang gak jauh berdiri di belakang taeyong.

"ayo yut! gue udah selesai."

yuta gak jawab, tapi dia malah ngeliatin orang. tepatnya ngeliatin taeyong. loh kok tatapannya pedes gitu?? bukannya temenan??

gue gak ngerti yuta kenapa, tapi gue bisa tau kalo dia gak suka.







gue gak ngerti yuta kenapa, tapi gue bisa tau kalo dia gak suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
if ➸ nakamoto yutaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang