YA ALLAH GUE JAWAB APA INI. INI GUE GAK MIMPI KAN MENDAPAT PESAN DARI ORANG YANG PALING KU RINDUKAN????haduh baru gue mau tanya duo cabe gimana balesnya, yuta udah ngechat lagi
takoyaki👺
| penting... (2)kawan kawan doakan sandiwaraku lancar ya
takoyaki👺
| besok gue mau ngomong
| pentingkenapa gak disini aja yut? |
| gue maunya ketemu langsung sama lo
| lo bisa kan?BISA LAH YUT!!! |
deleted
bisa kok hehe |Read
yah diread doang, masih marah kali ya yuta sama gue? ya udahlah yang penting besok gue bisa ketemu yuta!!!
•••
pagi hari ini seperti biasa gue ada kelas pagi dari jam 8 sampai jam 12. taeyong juga seperti biasa jemput gue, dia udah kayak tukang ojek gue setelah kak doyoung dan yuta.
gue turun ke lantai bawah, disana udah ada mama, papa, sama kak doyoung. duh kenapa sih kalo yuta sama taeyong yang dateng kayak mau ngelamar gue aja deh???? kan princess jadi bingung milihnya, huft.
"nah tuh orangnya muncul." kata kak doyoung sambil nunjuk nunjuk muka gue.
gue liat papa lagi duduk di kursi meja makan, mama lagi nyiapin sarapan, terus kakak gue lagi ngobrol sama kak doyoung di ruang tamu. karena dapur sama ruang tamu tuh deket jadi kalo satu ngomong, semua kedengeran.
"sayang, sarapan dulu sini." kata papa gue sambil nepuk nepuk kursi di sampingnya.
baru aja gue mau nolak dan ngajak taeyong buat langsung pergi, kakak gue bilang, "sarapan atau gue usir taeyong."
YHA ELAH BANG NGANCEMNYA JANGAN GITU NAPA :(
"iya iya iya ih kesel." kata gue sambil menggerutu terus duduk di samping papa.
"taeyong udah berapa lama deket sama rachel?" tanya mama gue.
KAN. baru aja satu gigitan roti, mereka udah nanya yang engga engga.
"emm.. itu seminggu hehe."
"ohh tapi masih kalah sama yuta ya." sekarang giliran papa gue yang nanya. gue udah senggol senggol lengannya supaya gak macem macem, tapi sudah terucap.
"pah, mah, rotinya aku bawa. udah yuk yong, nanti telat."
"dah pah, mah, kak."
berani bertindak cepat itulah aku kawan ^_^
akhirnya taeyong gaspol ke kampus dengan motornya.
•••
sesampainya gue di kampus, gue langsung buru buru jalan ke dalam gedungnya. karena emang bener udah mau telat, apalagi dosennya galak bisa bisa gak boleh masuk gue. gue jalan barenga taeyong karena kita satu jurusan tapi beda kelas.
karena kelas gue lebih deket dibanding taeyong, jadi gue masuk duluan. sementara taeyong udah dadah dadah sama gue. tapi, baru gue mau masuk ada tangan lain yang nahan gue supaya gak masuk,
"nanti pulang gue jemput."
gue otomatis nengok karena kesal gue mau masuk tapi ditahan tapi pas gue mau protes,
"e-e-eH APAAN SIH? GUE MAU MAS—"
TAPI INI ORANGNYA YUTA??????
"gak ada penolakan."
masya allah mana dia tuh ya ganteng banget hari ini. kalo dipaksa begini mah gue mau dipaksa setiap hari sama dia.
"e-eh? ap-apa?" tanya gue dengan bingung karena jantung gue udah dag dig dug gak karuan.
"udah sana!" kata dia sambil ngacak ngacak rambut gue terus senyum sedikit ke arah gue. terus dia jalan ke kelasnya.
YA ALLAH AKU BAHAGIA :)))))
12.25
hari ini kelas gue lama banget keluarnya gila karena dosennya super duper lama ngajarnya mana galak terus bikin ngantuk.
tapi untungnya ada anak yang nyeletuk kalo bel udah bunyi daritadi dan dosennya dengan baiknya mengiyakan kita untuk pulang.
oh iya, gue baru inget kalo gue dianter pulang sama yuta. ya walaupun gue agak lemot tapi masih bisa denger lah.
buru buru gue telfon taeyong supaya gak usah anter gue, tapi pas gue baru mau telfon ada tangan yang nepok pundak gue, "BAAA!!!"
"ANJIR!!! WOI ELAH!!"
itu taeyong kawan yang mencoba membunuhku dengan mengagetkanku ^_^
ya jangan lupa taeyong sama ampasnya kayak yuta. tapi kok dia bisa ada di depan kelas gue? apa jangan jangan dia nungguin gue?? aduh jadi gak enak nih mau nolak dia karena udah nungguin gue
"HAHAHAHAHAH SORRY SORRY!!"
"lainkali gak usah gitu anjay, untung gue gak punya riwayat jantung."
"iya iya sorry, ra. sengaja gue."
UNTUNG TEMAN ^____^
"yong—"
pas banget gue manggil taeyong karena mau bilang gak usah jemput gue, ada cowo yang manggil gue juga,
"RACHEL!"
aduh ada yuta di depan gue, ada taeyong di samping gue. gue harus bilang apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
if ➸ nakamoto yuta
Genç Kurgu[17122018] ranked #16 on Nakamoto Yuta! [17122018] ranked #84 on Alternative Universe! [20180722] ranked #53 on nct2018! [20180731] ranked #10 on kimdongyoung! "kalo gue jadi pacar lo, lo masih mau gak temenan sama gue?" [harsh words, bahasa non bak...