"e-eh! yuta!" bales gue.ya gue gak tau lagi harus gimana. ya terpaksa harus sok asik dulu sama yuta.
abis manggil nama gue, yuta langsung nyamperin gue. tatapannya masih kayak yang waktu itu natap gue di parkiran, seram tapi bermakna banyak.
tangan kiri gue yang tadinya gak megang apa apa, sekarang ditahan taeyong. dan tangan kanan gue yang tadinya juga gak megang apa apa sekarang ditarik ke tangannya yuta.
YA ALLAH BERASA PRINCESS BENERAN DIREBUTIN DUO PANGERAN :))))
gue liat tatapan taeyong yang gak kalah serem, tapi dia masih ngontrol wajah coolnya. kalo yuta, udah keliatan kalo dia kesel banget. tapi bukannya mereka temenan ya?
"yong, yut, udah dong. nanti tangan gue putus nih kalian tarik gitu aja."
taeyong sama yuta yang tadinya megang tangan gue jadi ngelepasin. terus mereka saling buang muka.
terus gue ngomong ke taeyongnya gimana ini??
"chel, kok lo diem aja sih? lo jadi pulang bareng kan?"
NAH KAN TAEYONG NANYA MAMPUS LAH
gue ngelirik ke arah yuta. dia memberi sinyal supaya nyuruh gue buat kasih tau ke taeyong kalo yuta yang anter gue pulang.
"jelasin ke dia chel."
NAH SEKARANG YUTA
taeyong langsung kaget gitu dan matanya jadi membulat. kalo gue liat dia lucu banget. dia ngeliat ke arah gue seolah nanya 'jelasin apa?'
gue menghela napas sebentar karena mau ngomong juga takut. gue gak mah ngeliat ke arah mereka berdua dan mulai jelasin, "yong.. tadi sebelum masuk ke kelas.."
mereka masih diem dengerin gue ngomong. sementara taeyong semakin penasaran apa yang mau gue omongin selanjutnya. dia nunggu gue buat ngomong.
"yu-yuta nyamperin gue dan bilang kalo dia-dia bakal anter gue pulang."
YA ALLAH LEGA TAPI TAKUT
gue mau ngeliat ke arah taeyong tapi takut. takut kalo dia bakal marah dan kecewa. tapi tanpa gue takutin dia juga bakal kecewa karena itu keliatan dari wajahnya.
habis gue ngomong gitu, taeyong berdecak kesal terus bilang, "oh gitu. kenapa gak bilang?"
dia tanya dengan suara sehalus dan setenang mungkin. gue suka sama sifat taeyong karena walaupun lagi sifat genting atau parah dia masih tetap ngendaliin emosinya.
"so-sorry ya gue tadi mau bilang ke lo, gue tadi baru mau nelfon lo. tapi lo udah ke duluan datengin gue. sorry banget yong," kata gue dengan menyesal.
gue emang menyesal banget karena gak enak nolak cowo baik macam taeyong.
abis itu dia senyum ke arah gue terus ngomong, "yaudah gapapa, hati hati di jalan ya rachelku."
dia ngacak rambut gue terus cubit pipi gue pelan. dia sempat liat ke arah yuta tapi dia senyum balik ke arah yuta, yuta juga bales senyum. dia juga nepok pundak yuta terus ngomong, "jagain dia."
•••
abis kejadian tadi di depan kelas gue, gue sama yuta masih diem dieman di mobil. gak ada suara sama sekali kecuali suara radio.
gue sebenarnya mau ke dia kenapa dia pake mau nganterin gue segala ke rumah setelah udah lama banget kita diem dieman.
akhirnya karena mulut gue gatel, terpaksa gue membuka obrolan dengan memanggil dia, "yut."
dia cuma bales dengan dehiman dia doang. ah setidaknya masih bersuara daripada cuma nengok doang.
"lo kenapa? ada yang mau diceritain?"
"hmm gak ada."
"seriusan?"
"iya."
"terus ini kita mau kemana?"
"gak tau deh. maunya lo kemana?"
KE HATI LO AJA YUT ^__^
gue seneng karena yuta mau diajak ngomong ya walaupun seadanya yang penting dia mau ngomong sepatah kata.
"heh! giliran gue tanya diem."
"e-eh? iya? sorry sorry."
abis itu? ya diem dieman lagi gaes. emang ya yuta itu harus gue pancing dulu. hhh capek
akhirnya gak lama setelah setengah jam, kita nyampe tapi bukan di rumah gue. ini di sebuah cafe. gue inget, ini cafe tempat pertama kali kita keluar bareng.
di cafe ini ada photo boothnya. ada beragam background, juga hasilnya boleh dicetak berapapun sesuka hati kita. tapi harus ada satu foto yang dikasih ke cafe ini, katanya biar tanda kalo gue sama yuta udah pernah mampir ke cafe ini. gue inget banget foto gue sama yuta masih ada dan ditempel di deket papan foto. canggih banget kan?
tapi ngapain coba dia bawa gue ke cafe ini? dia mau ngajak gue foto bareng lagi?
"yut? kok kesini?"
"gak papa."
"ih kok GAK PAPA?"
yuta yang tadinya jalan di depan gue sekarang nengok ke arah gue. tangan gue yang mengganggur jadi digenggam sama tangannya.
"gue mau ngeliat foto kita dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
if ➸ nakamoto yuta
Novela Juvenil[17122018] ranked #16 on Nakamoto Yuta! [17122018] ranked #84 on Alternative Universe! [20180722] ranked #53 on nct2018! [20180731] ranked #10 on kimdongyoung! "kalo gue jadi pacar lo, lo masih mau gak temenan sama gue?" [harsh words, bahasa non bak...