"iya iya iya, dimaafkan."tiba tiba yuta meluk gue. anjir ya gue kaget mana kenceng banget meluknya. entah dia reflek apa gimana, tapi gue seneng ^_^
terus gak lama dia lepas pelukannya dan ngomong, "kan sekarang gue udah jujur, giliran lo dong."
"jujur apaan lagi sih yut?"
"itu.. cemburu kan?"
YHA MAMPUS AJA. gue sempet lupa kalo manusia ini ampas juga :)
"sok tau."
"apaan sok tau orang tadi lo ngaku."
"ah males, pokoknya kita slek ya."
LAH INI ANAK BISA NGAMBEKAN??? LUCU BANGETTT
"hehehehe yut udah ah yut. iya iya iya ini gue jujur."
"JUJUR APA?"
yuta yang tadinya ngebelakangin gue sok sok kayak anak kecil sekarang nengok ke gue menunjukkan wajah aegyonya yang diantara menjijikan dan gemas tidak ada bedanya.
"tapi jangan ketawain gue ya?"
"PFFTT—TUNGGU BENTAR GUE TAHAN TAWA DULU."
lah si anjink malah tahan tawa. untung teman^^
"YUTA."
"iya iya iya, yaudah lanjut."
"i-itu.. gue gak tau kenapa pas gue liat lo waktu itu bawaannya kesel aja, jadinya gue bolos—"
"karena gak mau ketemu gue?"
yuta motong omongan gue. kenapa dia bisa berubah dari bercanda ke serius gini cepet banget???
terus gue cuman ngangguk doang karena bener.
"oke, gue ngerti."
NGERTI APAAN LAGI SI ANJIR. BELOM APA APA INI SOK IYE BANGET.
"lo cemburu karena lo liat gue berduaan sama dia di kang batagor kan? apalagi itu tempat kita nongkrong."
PEKA BANGET MASYA ALLAH :))))
"i-iya. maaf ya yut, gue gak berhak buat—"
"sstt, udah lo gak usah takut. tadi gue udah bilang kalo dia cuma temen kerja kelompok. gue gak bakal jauh dari lo, jadi jangan ada pikiran kalo gue bakal jauh dari lo ya."
kok hati gue bergetar kenceng banget ya????
gue cuma diem natap muka yuta. abis dia ngomong gitu, gue gak gak bisa ngomong apa apa. jujur aja gue takut kalo dia bakal jatuh cinta terus punya pacar, karena gue bakal kesepian. secara temen deket selain dia di jurusan cuma dia.
gue tau gue egois dan serakah, tapi sekali lagi gue gak bisa boongin diri gue sendiri kan? gue juga gak mau untuk bergantung sama dia karena dia bukan siapa siapa gue, gue hanya teman terdekatnya.
"udah yuk, udah mulai malem. nanti lo dicariin mama papa lo." kata yuta terus narik tangan gue dan ngaitin tangannya lagi di tangan gue.
awalnya gue masih diem tapi abis itu sadar karena yuta udah mulai narik tangan gue.
•••
jarak taman ke rumah gue agak deket, tapi daritadi kita gak ngomong apa apa jadinya terasa jauh banget jalannya. padahal kita udah baikan.
gue mau ngomong, mau bercanda kayak dulu lagi, tapi gue takut. gue takut salah ngomong, sudah cukup mulut ini gak sengaja ngomong yang engga engga.
"ra? chel? rachel??"
"E-EH KENAPA???"
sumpah ya kenapa akhir akhir ini suka bengong sih? terus yuta juga suka ngagetin gak jelas
"santai aja sayang, ini udah sampe."
YA LO NYA JUGA JANGAN GAS POL MANGGIL GUE SAYANG :))))
"e-eh udah ya?? hehehe sorry ya gue kebanyakan bengong."
"mikirin gue yaaa??? hayo hayo ngaku!!"
YHA ELAH ASPAL BETON SUKA BENER.
"apaan sih yut, udah ah mau keluar."
ya inimah nahan nge blushing aja.
pas gue udah di depan pintu, gak lupa gue nengok mau dadah dadah ke calon suami hehe
"WOI BESOK GUE JEMPUT YA!!"
iya itu yuta yang teriak dari dalem mobil nawarin. ya karena gue sebagai cewe gak mau di php in lagi,
"GAK LO TUBONG."
"DIH NGAMBEKAN. IYA JANJI GAK LAGI DEH."
"TERSERAH DEH."
"OKE."
pas gue mau dadah dadahin, ada lagi yang teriak tapi di telinga gue
"WOI KAGA MASUK DULU LU YUT??"
TEROMPET SIAPA INI LEPAS?
oh kakak, tumben dia udah pulang
terus yuta cuma ngegeleng dan melajukan mobilnya.
"CIE ELAH UDAH BAIKAN!!!!"
yaelah si terompet tahun baru berulah.
"HEHE IYA SENENG?? udah ah mau bobo."
"HEHE. oke deh selamat tidur adekku sayang."
yang gue bales cuman dehiman gue doang. panas kuping gue denger dia doang, tapi sayang hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
if ➸ nakamoto yuta
Novela Juvenil[17122018] ranked #16 on Nakamoto Yuta! [17122018] ranked #84 on Alternative Universe! [20180722] ranked #53 on nct2018! [20180731] ranked #10 on kimdongyoung! "kalo gue jadi pacar lo, lo masih mau gak temenan sama gue?" [harsh words, bahasa non bak...