sehabis kejadian itu, gue sama yuta jadi jarang ketemu. dia juga gak telpon atau chat gue. gue merasa ada yang aneh sama dia, atau mungkinkah dia udah punya pacar?gue sih udah siap mental dan hati aja kalo nanti dia ketemu gue terus udah ada gandengan di tangannya dan itu bukan gue.
gue harus siap, karena gue bukan siapa siapanya.
karena kita udah jarang ketemu, jadi yang bertugas jadi tukang ojek gue adalah kak doyoung. kak doyoung juga jadi sering nanya ke gue, kenapa yuta jarang ketemu sama gue. gue bingung kenapa cowo marah lebih parah dibanding cewe???
tapi, selain kak doyoung yang bertugas jadi tukang ojek gue adalah taeyong. iya, dia orang yang waktu itu gak sengaja nabrak gue.
setelah kejadian dia gak sengaja nabrak gue, kita gak sengaja ketemu di perpustakaan, pas gue lagi cari buku referensi. dia nyapa gue dan kita ngobrol terus berakhir dengan dia nanya, "dianter pulang siapa?"
ya gue bilang aja kakak gue, karena yutanya aja ilang dari pandanganku :(
tapi taeyong bilang biar dia aja yang anter katanya sebagai permintaan maaf udah gak sengaja nabrak gue.
YHA ELAH MODUS AJA GAPAPA :)
yaudah gue iyain aja. abis itu kita jadi deket dan jadi temen deket kayak gue sama yuta. tapi belom sedeket gue sama yuta.
ya kayak sekarang ini, gue lagi nunggu taeyong di parkiran. katanya dia bakal jemput gue bawa motornya.
karena gue bosen otak atik hp doang, gue mau ngeliat liat orang lalu lalang aja di parkiran. tapi mata gue malah ngeliat ke arah seberang yang orang itu juga lagi ngeluarin motornya.
sebelum dia pake helm, dia ngelirik ke arah gue dengan tatapan tajam. mata itu yang setiap gue liat selalu ngebuat hati gue bergetar, yang selalu ngebuat kupu kupu di perut gue berterbangan.
dia yuta.
dia masih ngeliatin gue kayak gini,
ya pokoknya bayangin aja ya dibalik helm dia ngeliatnya begini!
gue takut tapi masih natap dia, seolah tatapan gue ngomong ke dia, 'gue kangen sama lo yut.'
tapi gue bingung, kok tumben dia pake motor? biasa juga pake mobil. mana kali ini dia bawa cewe.
dan dia malah masih natap gue kayak ngasih gue death glare dan ngebiarin cewe yang dia bawa duduk di belakangnya. yuta narik tangan cewe itu supaya meluk dia. cewe itu yang waktu itu gue pernah liat di kang batagor, dia si jisoo.
tatapan matanya masih di gue, kita bertautan mata sampe gue gak sadar kalo taeyong daritadi udah nyampe di depan gue.
"woi! rachel! ayo naik!" kata taeyong sambil tarik tangan gue. mata gue berhenti menatap mata yuta. untung ada taeyong yang nyelametin gue dari tatapan mautnya yuta.
"kita makan dulu ya, gue laper." kata taeyong ke gue yang gue bales dengan senyuman. gue sesekali liat ke arah yuta di sebelah kanan yang posisinya agak jauh dari gue.
gue bisa liat jisoo yang gak peduli sama keadaan sekitar dan membisikkan sesuatu ke arah yuta. gue merasa marah dan cemburu lagi, tapi gue bukan siapa siapanya dia.
"yong, jalan aja yuk. gue kepanasan." timpal gue.
iya gue kepanasan, hati gue yang panas liat lo sama dia yut.
KAMU SEDANG MEMBACA
if ➸ nakamoto yuta
Ficção Adolescente[17122018] ranked #16 on Nakamoto Yuta! [17122018] ranked #84 on Alternative Universe! [20180722] ranked #53 on nct2018! [20180731] ranked #10 on kimdongyoung! "kalo gue jadi pacar lo, lo masih mau gak temenan sama gue?" [harsh words, bahasa non bak...