Rumah Danau

2.5K 252 8
                                    

Di pagi yang tenang ini,  Luhan terbangun dari tidurnya dengan teriakan haoween yang memekakan telinga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi yang tenang ini,  Luhan terbangun dari tidurnya dengan teriakan haoween yang memekakan telinga.

"Tapi dad!  Owen mau kesana!  Ke rumah danau!" Pekik haoween pada sehun dikamarnya.

"Owen,  rumah danau itu jauh sekali,  dan kita hanya pergi berdua pasti tidak seru. " ucap sehun.

"kalau begitu kita aja saja jackson dan Uncle chanyeol!" Ucap haoween lagi.

"Tidak bisa sayang,  mommy jackson sedang hamil adeknya jack,  kau ingat?"

"Kalau begitu kita ajak noona saja! Noonaaaaaaa" pekik haoween  sambil berlari meninggalkan sehun menuju kamar luhan.

Luhan yang mendengar haoween berteriak memanggilnya langsung saja terbangun dari tidurnya.

Dan terdengar suara ketukan dipintu kamarnya.

"Noonaa!!  Bukak pintunya,  noonaaa cepat!  Owen ingin mengatakan hal penting!  Noonaaa" pekik haoween.

"Haoween!  Daddy tak pernah mengajarimu menganggu orang yang sedang tidur." Ucap Sehun sambil menggendong Haoween.

Luhan pun membuka pintu kamarnya.

"Ada apa owen? Eh selamat pagi Hun." Ucap luhan.

"Noona noona gendong." ucap Haoween sambil mengulurkan tangannya.

Luhan pun mengambil Haoween dari pelukan daddynya.

"Selamat pagi Lu.  Maaf mengganggu  tidurmu. " Ucap Sehun.

"Ah tidak apa-apa." Balas Luhan sambil tersenyum.

"noona, noona mau kan ikut haoween dan daddy pergi ke rumah danau?  Mau ya noona plisss. " Ucap Haoween sambil memeluk leher luhan sangat erat.

"Rumah danau?" Tanya Luhan.

"Iya noona,  rumah danau,  rumah dekat danau." Jelas Haoween.

"Oh begitu.. " Sahut Luhan.

"Owen,  daddy sudah bilang rumah danau itu jauh,  lain kali saja kita ajak jackson dan uncle chanyeol." Ucap Sehun.

"Tapi dad,  owen maunya sekarang!" pekik haoween.

Lalu sedetik kemudian Haoween mulai terisak.

"Ada apa sayang?" tanya Luhan,  sambil mengusap punggung haoween.

" Oween mau kerumah danau,  hiikksss,  owen kangen mommy hikksss. " Isaknya.

Sehun yang melihat anaknya seperti ini,  merasa teriris hatinya,  perih yang tak dapat dijelaskan. 

Semenjak kepergian Mommy Haoween setahun yang lalu.  Inilah  pertama kalinya Haoween mengatakan dia rindu.

✔️Replaced [Hunhan +18]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang