Cafe universe tak terlalu ramai sore itu, cuaca yg hangat membuat orang-orang enggan untuk keluar rumah. Tapi disudut cafe, ada 2namja yg sangat beda secara fisik sedang berdiskusi dengan serius.
"kau kabur lagi dari rumah ?" tanya seorang namja yg lebih berisi. Dia Park Baekhyun, 26tahun, istri seorang CEO Park Chanyeol.
"aku sudah tak sanggup lagi baekhyun.." jawab namja yg lebih kurus dan tinggi. Ini adalah wu luhan, 26tahun, istri dari seorang Produser Wu Yi Fan.
"kau harus bertahan bagaimanapun dia suami mu, kau harus ingat ketika dulu kalian ingin menikah, bahkan orangtuanya menentang tetapi kalian tetap menikah." ucap baekhyun.
"dia berubah semenjak perayaan anak mu." timpal luhan.
"jakcson?" ucap baekhyun bingung.
"ya.. aku tak tahu, tapi dia sempat mengungkit tentang anak lagi..." ucap luhan.
"maafkan aku ..." baekhyun merasa bersalah karna memaksa luhan dan yifan tahun lalu.
"bukan salah mu bee... aku sudah mengajukan cerai.." tambah luhan.
"kau yakin dengan hal itu ?'' tanya baekhyun ragu.
"ya.. dan aku akan pindah ke daerah mu bulan depan selama proses perceraian.." jawab luhan mantap.
"baiklah itu keputusanmu, aku dan chanyeol akan mendukung mu.." timpal baekhyun.
"terimakasih bee.."
Baekhyun dan luhan sudah berteman sejak masa sma. Mereka sama-sama sudah berkeluarga tetapi keadaannya sangat jauh berbeda.
Baekhyun hidup dengan penuh cinta bersama suaminya dan dikarunia seorang anak laki-laki yg kini sudah berusia 5 tahun.
Sedangkan luhan, menikah dengan seorang produser ternama dicina, awalnya mereka saling mencintai, tak jauh beda dengan hubungan baekhyun suaminya, tapi suami luhan perlahan mulai berubah.
Yifan semakin lama menunjukan sisi gelapnya, yifan mulai kasar, sering memukul luhan dan bahkan terkadang berselingkuh dengan beberapa yeoja, tapi luhan dibutakan oleh cintanya, meski sudah berkali-kali dikasari yifan, luhan tetap bertahan, tapi yifan yg berselingkuh dengan yeoja membuatnya putus asa.
Diwaktu yang sama sore itu, masih di daerah seoul tepatnya ditaman kota yg tidak terlalu ramai. Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun sedang berlari dengan tawanya mengejar kupu-kupu yang terbang.
"haoweenn! jangan berlari seperti itu sayang..." ucap seorang namja tinggi berkulit seputih salju.
"daddy liat kupu-kupu...." ucap anak yg bernama haoween itu.
Dia Ohh Sehun, 26 tahun, seorang Direktur di perusahaan Park Company yg tak lain adalah Milik Park Chanyeol.
Dan anak kecil bernama haoween itu adalah anak tunggal dari mendiang istrinya, istrinya meninggal setahun yang lalu karena kanker otak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Replaced [Hunhan +18]
Cerita PendekKetika takdir mempertemukan dua insan yang saling membutuhkan, semua sudah direncanakan, dan kau tak bisa menolaknya. #PUBLISH : 23 MARET 2018 #END : 14 DESEMBER 2018