Hampir sebulan sudah sejak Luhan keluar dari rumah sakit karna kebakaran itu Kulit luhan sudah kembali stanpa cacat sekarang, dan perbaikan rumah danau itu pun sudah hampir selesai.
Tak banyak yang diubah oleh Sehun, Bentuknya masih sama seperti konsep awal rumah itu dibangun dulu, hanya saja kini perabotan didalamnya yang berbeda.
Sebab, Rumah danau kali ini tak lepas dari sentuhan ide-ide Luhan, karna Sehun selalu meminta pendapat.
Hari ini, mereka memilih warna cat apa yang bagus, kalau sebelumnya warna cat itu abu-abu dengan perpaduan putih, kini luhan memilih warna coklat pastel dengan sentuhan dark coklat.
Hangat dan juga lembut.
Sempat terjadi adu pendapat antar Luhan dan owen, Karna Haoween ingin warna merah saja, agar dari jauh rumahnya keliatan ucap Owen, tapi Luhan tak mau kalah dan akhirnya Luhan mengatakan sesuatu yang membuat Haoween takut, agar Owen menuruti pilihan warna Luhan.
Sedangkan Sehun hanya senyum-senyum saja melihat percekcokan antara Luhan dan Owen saat itu.
Perabotan rumah danau sudah dipesan jauh-jauh hari, tinggal dikirimkan saja dan ditata nantinya, tentu saja setelah rumah danau benar-benar siap.
Mungkin membutuhkan waktu 1minggu untuk mengecat keseluruhannya.
Kini Luhan dan Owen sedang asik menonton tivi setelah pulang dari toko cat. Sedangkan Sehun pergi ke rumah Chanbaek dengan alasan urusan kantor.
"Daddy ini hari minggu! Tidak ada kantor daddy lupa ya?"
"Daddy tidak lupa sayang, hanya saja Uncle C bilang daddy harus kerumahnya." Ucap Sehun bohong.
"Kalau begitu Owen dan Noona ikut juga! Owen ingin bermain dengan hyun Jack, dan noona pasti senang bertemu mommy B!" Seru Haoween sudah semangat.
Tapi Sehun mematahkan semangatnya itu.
"Tidak bisa! Hanya daddy saja yang pergi." Ucap Sehun agak keras, sebenarnya dia gugup karna Haoween ingin ikut juga apalagi mengajak Luhan.
"Daddy kenapa membentak owen!" Balas owen agak keras juga.
Luhan yang dari tadi hanya mendengarkan saja, sekarang memeluk Haoween untuk menenangkannya.
"Owen, mungkin daddy mu sedang banyak kerjaan bersama uncle C, kalau nanti owen dan noona ikut juga, nanti daddy jadi tidak fokus kerjanya, benarkan Dad?" Ucap Luhan sambil menekankan kata 'dad' dan menatap Sehun tajam.
Sehun mengerti mengapa Luhan memberi tatapa itu, karna Sehun baru saja membentak Haoween dan itu membuat Owen sedih.
"I-iya maafkan daddy tadi sudah membentak mu, daddy banyak kerjaan sayang, maafkan daddy ya.." Ucap Sehun sambil mengelus kepala Haoween.
"Tapi Owen boleh ketaman sama Noona ya.." Ucap Haoween.
Sehun hanya mengangguk, lalu berpamitan untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Replaced [Hunhan +18]
Short StoryKetika takdir mempertemukan dua insan yang saling membutuhkan, semua sudah direncanakan, dan kau tak bisa menolaknya. #PUBLISH : 23 MARET 2018 #END : 14 DESEMBER 2018