Sudah 5 jam sejak Haoween berada diruang Netralisasi untuk paru-parunya, dan kini Haoween juga sudah sadar, dan sudah dipindahkan keruangan normal.
Hanya saja Haoween masih sering sesak nafas dan dokter tak tahu apa penyebab, sudah segala macam obat atau oksigen yang diberikan, tapi itu tak bertahan lama, sekali-kali Haoween pasti nangis karna dadanya sesak.
Dan Sehun kewalahan dibuatnya karna tak tahu harus berbuat apa.
Keluarga Park tiba tak lama setelah Haoween sadar.
Seharusnya hanya memakan waktu kurang lebih 3 jam, tapi Chanyeol membutuhkan waktu lebih lama, karna Baekhyun yang sedang hamil tua, terus menerus merasa mual jika Chanyeol sedikit saja mulai melajukan mobilnya.
Alhasil Chanyeol melajukan mobilnya tak lebih dari 60km/jam. Padahal Jalan begitu sepi, Chanyeol bisa saja melaju dengan 100km/jam atau 120km/jam, seperti kebiasaannya dulu waktu muda dan tiba lebih cepat dari 3jam. Mungkin 90menit saja.
"Sehun!" Sapa Baekhyun ketika melihat Sehun baru saja keluar dari salah satu kamar.
"Hyung.." Balas Sehun sambil memeluk Baekhyun. Lalu tersenyum melihat Chanyeol yang sedang menggendong Jackson dengan tas ransel dibahu kanannya.
"Bagaimana hun?" Tanya Chanyeol.
"Haoween sudah sadar, walaupun kondisinya belum normal. Tapi Luhan masih lemah." Ucap Sehun.
"Syukurlah Owen sudah sadar, aku tak menyangka babysitter mu itu adalah teman dekat ku di masa kuliah. " Balas Baekhyun.
"Benarkah ? Apa dia selalu seperti ini? Tidak memikirkan dirinya sendiri? hikkss.." Ucap Sehun.
Chanyeol dan Baekhyun bingung kenapa Sehun tiba-tiba saja menangis.
Chanyeol mendudukan Jackson disamping Baekhyun, dan berdiri untuk menenangkan Sehun.
"Hun, ayolah, Luhan pasti sadar, dia pasti baik-baik saja, kau kenapa sampai seperti ini." Ucap Chanyeol sambil memeluk Sehun.
"Dia bahkan egois hyung, dia membunuh dirinya sendiri demi menyelamatkan Haoween, sedangkan aku ayahnya Haoween saja hanya melihat dia berlari kedalam api itu tanpa menyusulnya." Isak Sehun.
"Sudahlah ini bukan salahmu, Luhan akan sadar percayalah padaku." Ucap Chanyeol lagi.
Akhirnya Sehun berhenti menangis dan Chanyeol melepaskan pelukannya.
"Memangnya kau siapa yang aku harus percayai?" Canda Sehun.
Chanyeol membolakan matanya, sedangkan Baekhyun tertawa melihatnya, saking kerasnya Baekhyun tertawa Jackson pun terbangun dari tidurnya, begitu pula Haoween yang sedang ada dikamar rawat didepan mereka berbincang.
"Mommy.. Jack dimana?" Tanya Jackson sambil mengusap matanya dengan lucu.
Belum sempat Baekhyun menjawab, Jackson yang sadar melihat Sehun sedang berdiri disamping Chanyeol langsung saja melompat dari kursinya dan berlari memeluk Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Replaced [Hunhan +18]
Cerita PendekKetika takdir mempertemukan dua insan yang saling membutuhkan, semua sudah direncanakan, dan kau tak bisa menolaknya. #PUBLISH : 23 MARET 2018 #END : 14 DESEMBER 2018