Satu minggu sudah semenjak bencana itu, Luhan , Sehun dan Haoween kini sudah kembali lagi ke seoul, dan Sehun sudah mulai pergi ke kantor hari ini.
Kriss berhasil ditangkap 2hari kemudian setelah malam itu dibandara mencoba kabur pergi ke china. Sedangkan Kyungsoo dikabarkan telah meninggal.
Luhan sudah bisa melakukan aktifitasnya sekarang, walaupun luka ditubuhnya masih belum terlalu hilang, tapi lambat laun pasti hilang juga.
"Apa benar tak apa-apa aku pergi ke kantor hari ini ?" tanya Sehun.
"Ya pergilah, kasihan Chanyeol tak ada kau dikantor, dan dia harus pulang malam terus dan Baekhyun selalu menelpon ku untuk memarahimu." Ucap Luhan.
"Daddy sana pergi cepat! Owen ingin main bersama noona. Daddy hanya menganggu." Rengek Haoween sambil menarik ujung jas Sehun dan menuntunnya pergi ke pintu rumah mereka.
"Baiklah-baiklah, mana kiss daddy." Ucap Sehun sambil menggendong Haoween. Lalu Haoween mencium pipi Sehun, dan di balas dengan Sehun mencium dahi Haoween.
"Jangan menyusahkan noona mu, dia masih sakit ingat." Ucap Sehun sambil menurunkan Haoween, Owen hanya mengangguk dan berlari ketempat Luhan.
"Baiklah aku pergi lu, telfon aku kalau ada apa-apa." Ucap Sehun.
Luhan hanya mengangguk dan tersenyum.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
"Woah lihat pengantin baru datang juga." Ucap Chanyeol.
"Apa sih hyung, siapa yang pengantin baru?" Balas Sehun
"Kau."
"Aku tidak."
"Kapan kau akan melamarnya?"
"Ahh aku fikir biarkan dia sembuh dulu, lalu Setelah Rumah danau kami selesai ?" Ucap Sehun.
"Oh itu akan memakan waktu sebulan Hun"
"Ya aku tau, aku juga tak mau tergesa-gesa, dan sepertinya dia tak tertarik padaku hyung." Jelas Sehun.
"Kau tau dari mana?" Tanya Chanyeol.
"Dia, selalu sibuk dengan Haoween, dia tak pernah memberikanku perhatian lebih, hanya sekedar asisten rumah tangga seperti membuatkan makanan dan minuman." Jelas Sehun.
"Hmmm begitu rupanya, aku tak terlalu mengenal Luhan, akan kubicarakan pada Baekhyun nantinya." Ucap Chanyeol lagi.
"Ah hun."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Replaced [Hunhan +18]
Historia CortaKetika takdir mempertemukan dua insan yang saling membutuhkan, semua sudah direncanakan, dan kau tak bisa menolaknya. #PUBLISH : 23 MARET 2018 #END : 14 DESEMBER 2018