Epilog

2.6K 221 6
                                    

Hari ini rumah danau sangat ramai, keluarga pihak Sehun dan juga keluarga Luhan sedang sibuk mengatur pernikahan Sehun dan Luhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini rumah danau sangat ramai, keluarga pihak Sehun dan juga keluarga Luhan sedang sibuk mengatur pernikahan Sehun dan Luhan.

Ya hari ini adalah pernikahan mereka.

Sekarang Luhan dan Sehun sibuk menyapa para tamu, sedangkan Haowen? dia sedang makan enak.

"Sehun?"

"Ya sayang ?" Sahut Sehun sambil menggenggam tangan istri barunya itu.

"Apa tak apa , aku menggantikan posisi Kyungsoo di hati mu dan juga di hati Haowen?"

"Bukannya kau sudah pernah bertemu dengannya ?" Tanya Sehun yang berhasil membuat Luhan hampir tak berkedip.

"Bagaimana kau tahu ?" Tanya Luhan serius.

"Dia juga pernah menemuiku, tepat sebelum hari itu aku memberimu surat darinya." Jawab Sehun yang mengusap telapak tangan istrinya.

"Dia benar-benar sudah pergi ya ?" Tatap Luhan sendu. Sehun pun hanya mengangguk, lalu membawa kepelukannya.

''Apa keluarga Kim tak datang ? Apa mereka tak mau menghadiri pesta karna kau menikah dengan seorang baby sitter seperti ku ?"

"Tidak sayang, Keluarga Kim hanya tinggal Suho Hyung seorang, dan kebetulan Hyung sedang berada dia Jepang , dia sudah menelfon ku semalam, kalau dia sudah 3hari dijepang, dan urusan kantornya belum selesai juga, dia memberikan kita hadiah saja lewat asistennya." Ucap Sehun sambil mengecup kepala Luhan.

Apa mereka sadar kalau banyak pasang mata yang memperhatikan mereka ? Apa mereka sadar kalau sekarang mereka berada diatas pelaminan ?

"Ekhemm!!" Suara bass itu berhasil mengalihkan Sehun dan Luhan.

"Luhann!!" Pekik Baekhyun yang berdiri dibelakang Chanyeol, dengan Jackson yang sedang digendong Jackson.

Dan saat itu juga Haowen yang dari tadi sibuk dengan makanan pun langsung melihat arah suaara yang dikenalnya itu dan melihat hyung kesayangannya...

Park Jackson.

Haoween pun berlari menghampiri Jackson, dan menarik-narik celana Chanyeol..

"Uncle C.... turunkan hyung owen.." Rengeknya.

Chanyeol menunduk melihat siapa yang menarik-narik celananya itu dan tersenyum lalu menurunkan Jackson.

"Hai owen.." Sapa Jackson.

"Hyung.." Haoween pun langsung memeluk Jackson yang dibalas dengan Jackson.

"Hai Owen..." Ucap Chanyeol yang menirukan Jackson, berharap Owen juga akan memeluknya.

Tapi bukannya mendapat pelukan, Haoween malah memberikan tatapan sinis pada Chanyeol.

Luhan dan Sehun yang melihat itu terkekeh.

"Hai Owen.." Ucap Baekhyun yang menirukan Chanyeol. Haoween langsung melirik Baekhyun dan berlari mendekati Baekhyun.

✔️Replaced [Hunhan +18]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang