Set🐹

547 44 1
                                    

"WOYY ROSE BUKA PINTUNYA WOYY!!!" Ucap seorang lelaki tampan di luar pintu kamar rose.

Kalian tau cahyo??? Cahyo itu abangnya rose dia biasanya dipanggil ceye.

"BUKA AJA BANG PINTUNYA GAK DIKUNCI JUGA!!" Ucap rose berteriak tapi dengan suara yang serak.

Ceye pun membuka pintu kamar adiknya itu.

"Hehe maaf dek, gua kira pintunya dikunci," ucap ceye cengengesan.

"Eh dek lo kenapa deh kok suara lo kaya serak gitu?" Tanya ceye yang kini sedang berada di pinggir ranjang rose.

Karena tidak ada jawaban ia lantas membuka selimut yang menutupi badan hingga hampir kepala Rose dan menempelkan tangannya ke kepala adiknya itu.

"Eh, lokenapa dek, kok kening lo panas banget," ucap ceye yang terlihat kaget melihat keadaan rose yang seperti itu.

"Gua panggilan mama dulu deh ya," lanjut ceye.

Namun baru saja ia berdiri hendak memberi tahu mama nya, ternyata mamanya sudah lebih dahulu masuk ke kamar adiknya tersebut.

"Cahyo itu diluar ada temen kamu katanya mau berangkat bareng," ucap mama nya.

"Mah rose kayaknya sakit deh," ucap ceye.

Setelah apa yang dikatakan ceye, mamanya langsung mendekati dan memeriksa suhu tubuh rose.

"Yaampun dek ini badan kamu panas banget." panik mamanya

"Kamu sekarang gausah sekolah ya ,nanti mama bilang sama jisoo deh kalo kamu gak bisa masuk sekolah," lanjut mamanya.

***

"Eh rose kemana ya?" tanya jennie pada lisa.

"Gatau sih, dia gak ada kabarin gua," ucap lisa.

"HAI KALYAN PARA CURUT CURUT JALANAN SLAMAT PAGII," Ucap jisoo yang berlari ke dalam kelas dengan riangnya.

"Ehh lu cunguk, pagi pagi dah treak aje lu." ucap lisa

Tidak ada jawaban dari jisoo. Jisoo menghiraukan temannya itu dan langsung diam di kursinya dengan lemasnya.

"Eh lu kenapa dah, tadi lu bahagia lah sekarang lu malah lemes dan sedih gitu? Lo ada riwayat bipolar apa gimana?" tanya jennie.

"Rose sakit, katanya badannya panas banget gak kayak biasnya," ucap jisoo.

"WHATT!?!?! SI OCHIE SAKIT?? Perasaan kemaren dia baik-baik aja," Teriak lisa.

"Biasa aja kali nanti kepala gua budeg bego!" ucap jennie sambil menonyor kepala lisa.

"Eh tapi itu si ochie beneran sakit jis?" Tanya jennie.

"Kata mamanya sih gitu jen," balas jisoo.

"Yaudah nanti kita jenguk kerumahnya aja gimana?" Usul lisa.

"Ayok deh," ucap jisoo yang disetujui oleh jennie.

"Oh iya gua boleh ajak hanbin gak?" tanya jennie.

"Boleh aja sih,"  jawab lisa.

"Oke deh," ucap jennie mengacungkan jempolnya.

Setelah mereka merencanakan akan menjenguk rose. Sepulang sekolah mereka segera berkumpul di parkiran.

"Si bobby mana bin, katanya mau ikut?"
Tanya jisoo.

"Ciee ayang jisoo nyariin aku ya?" Goda bobby yang ntah dari mana datangnya.

"Lah june?!?!?! Mau kemana lu?? Kok sama si bobby??" tanya jiso

"Gua diajakin si bobby." ucap june

"Lah bukannya lu anak baru?!?! Kenapa lu sama si tongos?" ucap lisa

TOD-junros [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang