Yeoseot🐕

430 38 0
                                    

Setelah Kerkel yang dilakukan 2 minggu yang lalu di rumah jiso,sekarang adalah waktunya tugas yang mereka buat dikumpulkan pada sang ketua kelas.Dan setelah tantangan yang diberikan bobby kepada rose sekarang hubungan rose dan june mulai akrab.

Rose pov

Sekarang gua lagi bersiap buat berangkat ke sekolah,gua menuruni anak tangga menuju meja makan untuk sarapan.Mama gua menyodorkan roti isi selai pada gua,setelah selesai makan gua bergegas berangkat sekolah dengan menaiki bus sekolah.

Sesampainya gua di sekolah gua liat masih kosong,ya juga sih kan gua dateng ke sini pagi banget lagi pula sekarang masih jam 06 pagi sekolah mulai ramai mulai jam 06.30.
Karena gua bosan dengan keadaan kelas yang masih kosong gua berinisiatif ke ruang musik untuk berbain gitar,karena sebenernya gua emang hobi main gitar gitu,gua pun segera menuju ruang musik tapi langkah gua terhenti saat sebuah lengan menarik tangan gua,dan otomatis gua ketarik dong ketika gua liat siapa yang tarik tangan gua ternyata itu jaehyun otomatis gua kaget dong ya untung aja gua kagak punya penyakit jantung kalo gua punya udah mati di tempat gua.

"ngap...."gua lagi ngomong main bekap bekap aja lu tong

"diem" ucap jaehyun sambil menyingkirkan tangan nya dari mulut gua

"ng ngapain l lu disini?"

"rose maafin gua karena udah ninggalin lo dulu.gua nyesel ninggalin lu."ucap jaehyun lirih

"kenapa huh lu minta maaf ke gua bukannya lu udah ada sana huh."

"sana selingkuh rose dia juga cuma ngincer harta gua rose."

"lu tau dari mana gua sekolah disini?"

"gua murid baru disini rose,gua pindah kesini karena lu dan gua tau lu sekolah disini dari jiso"

"oh"ucap gua sambil berlalu meninggalkan jaehyun tapi apalah daya gua,tangan gua kembali ditarik tapi dengan tenaga yang lebih kuat dari sebelumnya

"apaan sih lepasin gak!!"

"rose dengerin gua,gua sayang sama lu,lu harus balik sama gua."

"gak akan"

"rose lu harus jadi milik gua,gua cinta sama lu rose."

"kalo gua bilang nggak ya nggak!"

"rose pokonya gua gak akan lepasin lu sebelum lu jadi milik gua,gua gak akan segan lukain lu kalo lu nolak gua"ucap jaehyun nengan nada meninggi.

Kini jaehyun mulai memaksakan kehendaknya pada gua,jaehyun mulai mendekatkan wajah nya dengan wajah gua secara paksa.Gua gak bisa apa apa karena faktanya tenaga cowo lebih gede dari cewe dan akhirnya wajah jaehyun semakin dengan hanya berjarak sekitar 4 inch,tapi ketika bibir jaehyun hampir menempel dengan bibir gua sebuah tamparan melayang di pipi mulus jaehyun.
Ketika menyadari jaehyun tersungkruk gua dengan cepat meluk orang yang meninju jaehyun,gua gak gau dia siapa karena gua gak liat mukanya dan langsung meluk dia karena gua takut karena perlakuan jaehyun.

"brengsek"ucap jaehyun bangkit dari jatuhnya sambil mengusap darah di ujung bibirnya

"sekarang lu bisa nyelamatin dia tapi liat aja nanti dia akan mati ditangan gua"ucap jaehyun sambil menampilkan smirk dan berlalu meninggalkan gua.

Rose pov end

Sekarang rose sedang menangis karena ia merasa dia seperti boneka,ketika jaehyun merasa bosan maka ia akan membuangnya dan ketika ia membutuhkannya ia akan mengambilnya kembali hingga ia mendapatkannya.

"udah gak usah nangis dia udah pergi"ucap seseorang sengan suara beratnya

Rose segera tersadar bahwa pemilik suara tersebut adalah june yang tak lain dan tak bukan adalan temannya.

"makasih jun"ucap rose sambil mengangkat kepala dari dada bidang june

Tidak ada jawaban....

Seketika badan rose membeku karena setelah rose mengangkat kepala june langsung mengusap pipi rose yang basah karena air matanya.

"hehhh rose lu knp jadi patung gini?? Jangan baper lu,gitu aja baper lu!"ucap june

"idih sorry yah gua gak akan baper karena lu"

"yaudah ayok ke kelas"

Skip

Tugas yang pak taeyang berikan kini sudah dikumpulkan dan semuanya sudah mempresentasikan tugas mereka masing masing dan kini pelajaran telah selesai juga bel sekolah pun sudah berbunyi otomatis para murid sudah berhamburan di area parkir untuk pulang ada yang bawa kendaraan sendiri ada yang dijemput ada juga yang naik bus.

"rose lu balik sama siapa?" tanya jennie

"gojek kali"

"oh,gua balik dulu ya rose,duluan"ucap jennie melambaikan tangannya

"ayo pulang"ajak june yang tiba tiba datang

"gua mau naik gojek aja"

"gak takut nanti dihadang jaehyun lu???"

"yaudah ayo"

Selama perjalanan tidak ada yang membuka mulut,tapi akhirnya june membuka mulut

"kenapa jaehyun ngincar lu?"tanya june

"dia mantan gua"

"ohhh"

"udah sampai tuh."

Gua pun turun dari motor june tak lupa memberikan helm pada june.

"makasih"

Lagi lagi tak ada jawaban karena june berlalu meninggalkan rose.

Setelah rose pulang,rose masuk ke kamar gua dan mengunci pintu rumah karena tidak ada siapa siapa dirumah.

Setelah rose mandi tidak lupa memakai dulu baju (yakali udah mandi lupa pake baju) gua memutuskan untuk menonton drama yang rose suka karena ada oppa oppa ganteng nan sexy.
Gak terasa rose sudah menonton drama cukup lama akhirnya rose mengakhiri menonton drama tersebut.

" ketika seseorang yang aku cintai berada disisiku aku merasa sangat tenang tapi kenapa sekarang ketika jaehyun pria yang aku cintai datang kembali setelah bertahun tahun lenyap dan mendatangiku untuk kembali bersamanya aku merasa sangan tak nyaman dengan hal itu" guman rose

Tanpa menghiraukan orang rumah rose langsung tertidur tanpa makan malam,dan jangan khawatir tentang anggota rumah yang lainnya karena mereka memiliki kunci rumah masing masing.













TBC

Mian kalo gak nyambung





TOD-junros [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang