"WOYYY ROSE BANGUN LO KEBO," teriak lisa pada rose, membuat rose bangun dari tidurnya.
"Apasi semvak kudanil, gua lagi tidur juga, ganggu mulu tau gak!!" ucap rose pada lisa sambil mengucek kedua matanya.
"Lo tuh ya kebiasan banget si tidur di kelas!!" ucap lisa tegas
"Astagfirulloh, lis lu kesurupan apa gimana sih?" ucap rose dengan muka so kaget liat ekspresi lisa yang jarang jarang lisa berkata dengan ekspresi yang tegas seperti itu.
"Emang gua kenapa rose?" tanya lisa pada rose.
"Gua heran aja lu tuh biasanya ngomong senyum-senyum gak jelas kagak orang gak waras tapi tadi lu ngomong tegas banget," jelas rose pada lisa.
"Wah serius lu rose???gua kok bangga ya!!" pekik lisa dengan wajah yang terlihat bangga pada dirinya sendiri.
"Yeuuu si ogeb malah bangga lagi" ucap rose sambil menonyor kepala lisa
"WOYY SAKIT BEGO!!!" ucap lisa
"Ekhem," sebuah deheman membuat lisa dan rose melihat ke asal deheman tersebut.
"Eh june, maaf ya emang si rose ini orangnya kaya kebo tidur mulu,"ucap lisa dengan sambil cengengesan.
"Eh elu kutil cleopatra lu kira gua kebo?suka gak nyadar lu ya, lu juga kebo kali," ucap rose.
"Ehh kurap fir'aun, diem lu!!" pekik lisa.
"Ehh lu berdua bisa diem ga sih!" Ucap june kepada mereka berdua.
"Enak aja, emang lo siapa??" ucap rose kesal.
KRING...KRING...
Bel tanda istirahat pun berbunyi membuat seisi kelas berhamburan keluar.
"Kantin kuy," ajak lisa pada teman temannya.
"Males gua ah," kata rose.
"Gua sih pengen tapi maaf maaf yah gua mau ngantin bareng hanbin," ucap jennie pada teman-temannya.
"Yeuu pergi lo tai anoa, lagian lo tuh kagak ngerti apa kalo kita bertiga itu jomblo jen," ucap lisa.
"Sorry sorry aja yah gua kagak jomblo lis!" kata jiso dengan wajah songongnya itu.
"Lah emang siapa anjir pacar lo jis?" tanya rose
"Lah lu tau kan kalo gua lagi pdkt sama si ibob," jawab jisoo.
"Lah bukannya si tonggos belum nembak lu ya!" Timpal lisa.
"Emang belum sih tapi katanya OTW lis," ucap jiso dengan cengengesan.
"WOYY PADA NGERUMPI AJA KALYAN NGANTIN NGAPA NGANTIN," Ucap dokyeom sambil berjalan menghampiri lisa dan teman temannya.
Disisi lain june yang tepat berada dibelangan lisa dkk, sedangan asik bermain PUBG pun mengumpat didalam hatinya.
"Njing tuh kan gua jadi kalah mana rank gua turun lagi!" Gumamnya.
" udahlah abaikan si dokyeom mending ngantin yuk!" ajak lisa lagi.
"Yaudah ayok," ucap jisoo.
"Bayy bayy kawan kawan gua mau ngantin dulu sama ayang mbin," ucap jennie lalu meninggalkan teman temannya.
Akhirnya mereka ngantin cuman bertiga. Apalah daya seorang jomblo hanya bisa melihat orang lain pacaran dan meratapi nasib. Mereka kini tengah asik memakan makanan mereka masing masing dan tak lama suara bel masuk pun berbunyi.
KRING...KRING...
Para murid memasuki kelas mereka masing masing. Ketika seisi kelas sedang ramai, ada yang sedang nyanyi nyanyi gak jelas, ada yang joget kayak cacing kepanasan, ada yang ngebucin dan ada juga yang ngegosip.
Ketua kelas yang bernama donghyuk pun memasuki kelas dengan membawa selembar kertas. Seketika semua murid diam ketika donghyuk mulai menulis di papan tulis, dan rupanya yang donghyuk tulis adalah tugas dari pak taeyang.
Tugas: membuat struktur bagian tubuh manusia juga hewan dengan penjelasan serta fungsi nya.
Kelompok 1
-mina
-joheon
-minggyu
-jihyoKelompok 2
-dokyeom
-lisa
-bambam
-nayeonKelompok 3
-junhoe
-jisoo
-donghyuk
-roseKelompok 4
-jennie
-jiho
-vernon
-wooziDan seterusnya
"Kalian harus mencatat kelompok kalian masing masing dan untuk tugas ini dikumpulkan 3 minggu dari sekarang lalu akan dipresentasikan." Jelas donghyuk.
KRING...KRING...
Bel tanda pulang berbunyi membuat seisi kelas bersorak gembira karena mereka full tidak belajar.
"Wah enak ya rose, dari tadi kita full kagak belajar," ucap lisa dengan sumringah.
"Bener banget tuh jadi gue bisa chatan dari tadi sama si ibob, lancar jaya deh pdktan nya," ucap jiso bahagia. Membuat teman temannya memberikan tatapan ilfeel dan jijik dengan penuturan jisoo.
Jika murid yang lainnya sudah pada pulang, lain dengan lisa, jisoo, jennie juga rose. Mereka malah memilih bermain dahulu ke rumah jisoo yang katanya selalu ada banyak makanan dan juga wifi dengan jaringan super cepat.
"Kalian mau ngerjain tugas kapan??" tanya jennie.
"Kalo gua sih ngikut anak anak aja," ucap rose.
"Yaudah kalian mau nginep apa mau balik soalnya ini udah mau malem nih," kata jisoo.
"Maunya sih nginep tapi takut ibu negara ngamuk gua," balas lisa.
"Sama gua juga," ucap jennie dan rose.
Jisoo meresponnya dengan anggukan kepala.
"Yaudah kalo gitu kita balik dulu ya jis," ucap jennie.
"Okee, see yaa guyss" ucap jiso.
"SEE YAA JICUU," Teriak ketiganya.
Mereka pun pulang kerumah mereka masing masing.
Hai gaess tolong comment and kasih bintang nya ya juga maaf kalo ceritanya kagak seru seru amat dan typo bertebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOD-junros [TAMAT]
Fanfiction"Jun buat puisi coba" "Males ah" "Yahh kan lu jago bikin bikin puisi" "Buat apasih " "Gua mau punya cowok kayak jarjit yang bisa puisi tau" "Bukannya jarjit itu pantun yah?" "Hahh?? Sejak kapan jarjit ganti profesi jadi pantun?" "Telat lu orang atok...