Hari ini adalah hari dimana semua siswa melaksanakan ulangan kenaikan kelas mereka.
Hari ini rose dan june sudah hampir 8 atau 9 bulan menjalankan dare dari bobby yang bisa dibilang belum berakhir karena diantara mereka belum ada yang menyatakan cintanya pada oranglain mungkin karena mereka sudah terjerat dalam skenario yang bobby buat atau bisa jadi memang mereka belum menyukai seseorang.
~~~~~~~••••••••~~~~••~••••••~~~~~••••
Sekolah
"rose nanti gua bisa nyontek sama lu kan??? Soalnya gua kagak belajar tadi malem.ya rose boleh yah!!"ucap lisa sambil menaik naikan sebelah alisnya
"sama jisoo aja sana!!"
"idihhh paan dah bawa bawa nama gua??"
"tuh katanya si lisa mau nyontek ntarr pas ulangan"ucap rose
"lu tau kan kapasitas otak gua tuh hampir sama kaya lu yakali lu mau nyontek sama gua,gua aja mau nyontek sama si jennie"ucap jiso pada lisa
"jen gua nyontek ya!"ucap jiso
"hmmm"jawab jennie
"gua juga ya jen"pekik lisa
Tak terasa kini semua siswa telah selesai mengerjakan soal soal ulangan dan saatnya bagi mereka pulang.
~~~~~•••••~~~~~~••••••~~~~~••••••~~
Rose pov
Sekarang gua lagi nungguin supir gua buat jemput gua,kenapa gua gak di jemput sama abang gua??? Soalnya katanya dia da tugas yang gak bisa ditinggalin,yaudah deh dari pada gua pesen online kan ribet dan juga gua harus ngeluarin lagi uang gua.(ngirit banget lu nyet-author)
'serah gua lahh'-rose
'gak usah ngegas monyet'-author
'paansi thor ganggu aja lu kan gua lagi syuting ini pergi lu'-rose
'yaudeh gua pergi'-authorLah paansi si author muncul gitu ae.Balik lagi sama gua okh!!!
Sebuah motor ninja sekarang ada didepan gua,gua tau sih siapa yang ada dibalik motor itu,tapi gua males aja nyapa dia duluan kan gengsi gaess.
"naik"titah nya
"idihh sape lu nyuruh nyuruh gua??? Gak mau, lagian gua mau pulang sama supir aja"
"Naik atau gua seret lu??"
"mau kemana sih jun kalo gua gak mau jangan dipaksa napa??" Ya orang itu adalah june
"naik"
"kagak"
"naik"
"kagak"
"naik gak lu"
"kumaha sia"guapun naik ke motor june
"nah gitu dong,jadi tambah sayang gua sama lu" guman june namun masih kedengeran sama gua,ya kedengeran lah orang suara june gede gituh mana bisa gua kagak denger
"apa jun gua gak denger" ucap gua pura pura gak kedengeran padahalmah kedengeran hehe
"kagak,pegangan nanti gua bawa motornya ngebut soalnya"
"Cihhh modus"
"idihhh lu gak masuk kriteria gua kalii"
"alah bilang aja kali lu tuh gak bisa hidup tanpa gua ye gak??"
"alayy lu"
Tanpa aba aba june menjalankan motornya dengan kecepatan yang diatas rata rata,membuat gua langsung memeluk june.
Rose pov end
Skip
Taman
Ya,tempat yang akan june datangi bersama rose adalah taman yang bisa dibilang sangat asri apalagi disana terdapat danau buatan yang indah dan membuat siapapun yang berada disana akan merasa tenang.
"lah jun ngapain kita ketaman?? Bukannya mau pulang ya??"
"sini duduk" june hanya mempersilahkan rose duduk di sampingnya tanpa menjawab pertanyaan rose.
Kini rose sudah berada di sebelah june tapi tidak ada yang membuka pembicaraan dan larut pada pikiran masing masing.
Hening itulah yang bisa readers rasakan
Sampai akhirnya june bersuara memulai percakapan.
"rose"
"hmm"
"g-gua..."ucap june terbata bata
"apa?"ucap rose lalu medongkap ke arah june
"Rose..itu..gua...anu gimana ngomongnya yah"
"yang jelas kek ngomongnya"
"gua suka sama lu"ucapnya sambil menunduk
Ketika mendengar yang june katakan rose mematung dan yang hanya ada dipikiran rose sekarang adalah jika cintanya kini terbalaskan ada senyum terukir di bibir mungil rose.
"gua juga jun"
June mengangkat kepalanya dan menampakan suasana hati yang bahagia.
"rose lu mau kan jadi pacar gua??"
"hmmm gimana yah??" ucap rose sambil berpikir
"iya"lanjut rose
Rose kaget ketika melihat june mulai mendekatkan mukanya hingga berjarak 5 cm saja hingga rose bisa merasakan deru napas june yang tenang beraroma mint.
"j-jun l-lo mau ng ngapain"ucap rose terbata bata
"saranghae"
"nado saranghae"
Cup~~~
June mencium bibir mungil rose.rose berusaha berontak dan menjauhkan june karena yakali baru aja jadian udah main nyosor aee,tapi karena tenaga lelaki lebih kuat maka rose tak bisa menyingkirkannya dan sekarang june menahan tengkuk rose untuk memperdalam ciumannya hingga rose merasakan bahwa june mulai melumat bibir mungil rose dengan lembut hingga membuat rose hanyut dalam ciuman penuh dengan cinta itu hingga mereka melepaskan ciuman tersebut karena membutuhkan pasokan oksigen.
"rose makasih" ucap june sambil menarik rose dalam dekapannya dan membuat rose menenggelamkan kelalanya di dada bilang milik june.
"untuk??"
"karena lu udah nerima gua"
"hmm tapi jangan pernah bohongin gua karena gua gak suka kalo ada yang bohongin gua,Arasso??"
"hmmm gua gak akan pernah rose"ucap june sambil mencium puncak kepala rose
"pulang yuk udah hampir malem nih"ajak june
"yuk"
Tbc
Ini cerita makin kesini makin kagak nyambung aeee
Comment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
TOD-junros [TAMAT]
Fanfiction"Jun buat puisi coba" "Males ah" "Yahh kan lu jago bikin bikin puisi" "Buat apasih " "Gua mau punya cowok kayak jarjit yang bisa puisi tau" "Bukannya jarjit itu pantun yah?" "Hahh?? Sejak kapan jarjit ganti profesi jadi pantun?" "Telat lu orang atok...