Ilgop🐇

340 39 0
                                    

Setelah kejadian jaehyun yang mengancam rose,sekarang jaehyun selalu mengincar rose hingga suatu waktu rose pernah dibawa ke rumah sakit karena ulah jaehyun.

Flashback on

Sekarang rose sedang berada di sebuah mall bersama june,karena june mengajak rose berjalan jalan. Rose hanya menurut lagian di rumah rose juga bosan karena dirumah ia hanya berdiam diri di kamarnya karena dirumah hanya dia sendiri.mama nya sedang dinas diluar kota,papa nya ditugaskan di ausi sedangkan kakanya sedang berlibur berlibur dengan teman temannya.

"jun beli eskrim yu"

"yaudah ayo"

Setelah mereka selesai memesan lalu memakan eskrim mereka mereka melanjutkan jalan jalan menelusuri mall tersebut.Tapi tiba tiba .......

"jun gua toilet dulu yah kebelet nih"

"yaudah,mau gua anter?"

"ya kagak lah,lagian toilet itu deket ngapain juga lu harus nganter gua"

"ya kan gua cuman nawarin.yaudah sana"

Sesampainya di depan toilet wanita,rose langsung masuk ke dalam toilet tersebut,namun ketika rose membuka pintu toilet,tubuh rose menjadi lemas karena didepannya telah berdiri jaehyun dengan smirk yang menyeringai.

"j-jaehyun ngapain lu disini huh?"

"lu kira gua nyerah setelah beberapa kali gua berusaha buat lu enyah dari dunia ini?? Gak semudah itu roseanne putri definar!!!" ucap jaehyun sambil menyeret rose ke dalam toilet dan membanting tubuh rose ke dinding toilet.

Seketika tubuh rose mulai kehilangan energi bahkan sekarang tubuhnya mulai berkeringat karena ketakutan karena sekarang rose menganggap jaehyun adalah pyshcopath gila yang nekat berbuat apapun demi membunuh orang yang ia ingin jika orang itu lenyap dari dunia ini.

Tidak disangka,rose mengira jaehyun hanya akan memaksanya untuk menjadi kekasihnya kembali namun ekspetasi rose salah sekarang jaehyun malah mengeluarkan sebuah pisau.

Jaehyun berjalan mendekati rose hingga rose terus mundur,tapi usaha rose tidak akan membuahkan hasil apapun toh dibelakang adalah dinding mana bisa dia terus mundur dan berhasil menghindar dari jaehyun.kini rose hanya berharap june bisa menyelamatkannya dari jaehyun.kini jaehyun mulai mendekati rose lalu berjongkok di depan rose.

"sekarang tidak ada orang lain lagi rose!! Ha ha ha...kini hanya ada kita berdua saja"

"mau apa kau?"

"gua hanya menginginkan kau lenyap dari dunia ini"

"apa salah gua sampai sampai lu mau bunuh gua huh?"

"lu udah tolak gua dan sekarang gua muak karena lu selalu bilang kalo june lebih baik dari gua"

"denger ya june emang lebih baik dari lu dan camkan ini,lu kan yang dulu mutusin gua hanya karena ada sana dan karena lu udah bosan sama gua kan? Terus kenapa sekarang lu incer gua walaupun kenyataannya lu gak suka sama gua,lu cuman cemburu karena sana lebih milih taeyong dari pada lu,lu cuman jadiin gua pelampiasan atas rasa cemburu lu yang berlebihan sama sana hingga lu rela buat bunuh gua karena terlalu banyak emosi dalam diri lu."

"Lu pikir gua mau denger semua omong kosong lu huh?? Gua gak perlu denger celotehan lu,gua hanya perlu buat lu lenyap dari dunia ini roseanne"

Belum juga rose menjawab jaehyun sudah menggoreskan pisau tersebut pada pipi temben rose.

Rose meringis kesakitan karena goresan tersebut.

"jun gua butuh lu" gumannya dalam hati

"denger gua roseanne,gua ingin lu mati secara perlahan ha ha ha!!

Jaehyun kembali menggoreskan pisau persebut pada rose,namun sekarang ia menggoreskan pada leher rose.

June pov

"lama banget sih,ngapain aja sih di wc"ucap june kesal

"apa gua susul aja yah"

Karena khawatir junepun berjalan menuju toilet wanita.

June pov end

Author pov

Goresan demi goresan sudah jaehyun berikan pada rose hingga sekarang rose lemas tak berdaya karena darah yang sudah membanjiri tubuhnya bahkan jaehyun yang membuatnya seperti ini sudah tidak terlihat.

Hingga pintu terbuka dan menampakkan june.june yang melihat rose berlumuran darah langsung mendekati rose dan berusaha membuat rose tersadar dari pingsannya.

"rose bangun,lu kenapa?? Siapa yang lakuin ini sama lu huh??"

Rose membuka matanya dan menatap june dengan tatapan yang sendu.

"j-jun sakit"ucapnya lirih

"rose gua gak akan biarin lu kayak gini lagi rose gua sayang sama lu." tanpa basa basi june langsung menggendong rose keluar mall dan langsung membawanya ke rumah sakit,dan untunglah karena tak jauh dari mall terdapat rumah sakit

Sesampainya di rumah sakit rose langsung dibawa ke ruangan ICU.

Flashback off

Setelah kejadian itu june selalu bersama rose hingga rose merasa risih atas perlakuan june yang berlebihan.








Tbc

TOD-junros [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang