Hana🐁

1.1K 74 6
                                    

Semua orang yang berada di dalam kelas IPA 2 terlihat berhamburan keluar kelas.

"Ini ada apa sih rame banget?" tanya seorang perempuan berambut hitam kecoklatan pada salah satu temannya.

"Lah lu belum tau kalo bakal ada anak baru dikelas kita ini rose?" ucap teman rose berambut sepundak berponi.

"Gak tau, terus emang penting ya tau kalo bakal ada anak baru?" jawab rose dengan muka datarnya itu.

"Cuma ngasih tau sih gue, dan rumor nya nih dia cakep banget tauu!"ucap lisa dengan wajah sumringah nya tersebut.

Rose hanya memutar kedua bola matanya malas melihat temannya yang berlebihan itu. Tetapi sudah makanan sehari-hari bagi rose.

Setelah beberapa menit,kemudian seluruh anak IPA 2 beramai ramai memasuki kelas karena wali kelas mereka yang bisa dibilang cukup killer ini memasuki kelas.

" Pak katanya mau ada anak baru dikelas ini ya?" ucap lisa

"Iya itu memang benar," ucap pak taeyang sang wali kelas.

"Terus mana anaknya pak?" Lanjut Lisa.

" Kamu tuh ya, kalo masalah ini aja cepet banget, bagian ulangan dadakan kamu mengeluh," ucap Pak Taeyang yang membuat seisi kelas menyoraki Lisa.

"Saya denger anaknya ganteng pak, makanya saya gercep gini," ucap lisa sambil cengengesan.

Pak taeyang menghiraukan perkataan lisa tadi karena ia tau lisa itu jika ada orang tampan yang ia lihat ia akan langsung menyukainya dan perlu diketahui jika lisa adalah orang yang pandai dalam bergaul.

"Tanpa basa-basi, saya akan memperkenalkan anak baru yang dimaksud Lisa tadi," ucap pak taeyang dan mempersilakkannya untuk masuk.

"Silahkan perkenalkan diri kamu," lanjut pak Taeyang kepada anak baru tersebut.

"Perkenalkan nama saya junhoe abraham nugraha, kalian bisa memanggil saya dengan sebutan june. Saya murid pindahan dari SMAN 5 Merpati," ucapnya dengan wajah datar dan bisa dibilang sedikit dingin bukan sedikit sih tapi memang sangat dingin.

"Lisa itu kenapa kamu senyam-senyum seperti itu, terus itu temenmu ituloh kenapa tidur?" tanya pak taeyang pada lisa yang sedang asik senyum senyum sendiri.

"Hehe gapapa kok pak saya lagi seneng aja jadi senyum gini," balas Lisa.

"Nah kalo rose ini katanya abis maraton drakor sama nonton pertandingan bulu tangkis jadi dia ngantuk pak," lanjut Lisa.

"Kamu bangunin dong!!" kata pak taeyang yang merasa geram karena melihat anak didiknya tertidur di jam pelajaran.

"Yeuu, si bapak nyuruh nyuruh ae bangunin sendiri napa," ucap lisa dengan entengnya membuat pak taeyang terlihat sedikit marah.

"Ehhh kamu yah malah nyuruh saya kan kamu deket sama rose tinggal bangunin apa susahnya sih," ucap pak taeyang lagi.

"Lah bapak juga apa susahnya bangunin rose kan gampang," balas lisa sampil menyentilkan jarinya

Disisilain june yang notabenya anak baru tersebut malah merasa risih dengan pertengkaran guru dan anak didiknya.

Lah ini gua gak disuruh duduk dulu apa?pegel nih!" Gumamnya dalam hati

"Ehem." sebuah deheman dari sang anak baru sontak membuah pak taeyang menoleh kearah june.

"Ohh iya maaf saya lupa, kamu silahkan duduk dulu, cari saja bangku yang kosong, dan maaf tadi kamu harus melihat perdebat ini," ucap pak taeyang sambil tersenyum pada june.
Lantas June segera duduk di kursi yang kosong dan kebetulan tepat berada di belakang kursi lisa dan rose.

"Ehhh lisa kamu jangan lupa bangunin rose ya!" suruh pak taeyang pada lisa.

"Siap pak," balas lisa sambil memberi hormat pada pak taeyang.

"PAK TAEYANG GAK NGAJAR YA?" teriak seseorang yang duduk di depan kursi lisa dan rose.

"Eh kamu jennie biasa aja kali jangan teriak teriak gitu,nanti budek tau kuping saya!" kata pak taeyang memegang telinganya

"Yaudah pak ada urusan apa sampai nggak ngajar ??" tanya jennie lagi tapi sekarang dengan ekspresi bertanya tanya.

"Oke anak-anak kalian akan saya bentuk kelompok untuk mengerjakan tugas,dalam satu kelompok berisi empat orang anggota,  nanti saya akan bentuk kelompoknya dan saya akan beri kepada donghyuk untuk diberitahukan kepada kalian siapa saja anggota kelompoknya. Tugas yang akan kalian kerjakan nanti akan saya beritahukan juga pada donghyuk dan selama 2 minggu saya mohon izin karena tidak bisa melakukan kegiatan pembelajaran karena ada kegiatan yang harus saya hadiri di luar kota mewakili sekolah ini," jelas pak Taeyang, penjelasan yang dipaparkan membuat semua siswa bersorak senang.

"Eitss jangan senang dulu karena kalian harus mengerjakan tugas kelompok selama 2 minggu itu dan dikumpulkan pada minggu ke 3, baik kalau begitu selamat mengerjakan tugas yang akan segera diberitahukan, saya izin untuk meninggalkan ruangan, terima kasih semuanya," setelah itu pak taeyang pun keluar dari kelas tersebut.





















Haiii kalian ini adalah cerita pertama yang gua buat,maaf kalo typo bertebaran gaess.Ok to the point, buat kalian tolong jangan lupa vomment ok 👍
GOMAWO

TOD-junros [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang