Yeol-set🐣

288 31 0
                                    

Hari ini setelah cuti beberapa minggu para murid telah kembali bersekolah. Memang bagi sebagian besar orang orang malas untuk bersekolah karena alasan ini lah itu lah,tapi ada juga kebanyakan murid yang justru senang untuk bersekolah dan mereka merasa bahagia ketika bisa kembali menduduki kursi sekolah untuk menuntut ilmu.

Hari ini mungkin adalah hari yang sangat buruk bagi rose karena mungkin ia akan bertemu dengan june.

Setelah beberapa minggu rose menjauhi june,sepertinya tidak ada respon yang rose harapkan dari june, june justru tidak mempermasalahkan jika rose ingin menjauhinya.

Hubungan antara rose dan june memang sudah tidak terjalin seperti layaknya sepasang kekasih namun bukan berarti mereka putus hanya saja mereka sedang break sementara.

Flashback on

Rose pov

"oke,mungkin ini semua keputusan yang baik buat hubungan gua dan june."

Setelah itu gua pun memutuskan untuk menghubungi june dan mengajaknya bertemu sama gua di taman deket komplek rumah gua.

Rose pov end

Author pov

Ditaman

Sekarang rose dan june sedang duduk disebuah kursi yang terbuat dari kayu dengan warna biru dan sedikit hiasan bunga pada bagian bagian tertentu.

"Hmmm,june gua mau ngomong." ucap rose tanpa melihat kearah june

"tentang apa?" ucap june menoleh ke arah rose

"gua mau kita break" ucap rose juga tanpa melihat june namun kini rose mengatakannya dengan tertunduk lemas

"apa alasan lo mau kita break?? Apa karena lo liat gua jalan bareng sama mantan gua??? Apa emang lo udah gak sayang lagi sama gua?? Ohhh gua tau pasti lo selingkuh sama siapa tuh ver ver ,, ahhh ya vernon"

"june bisa gak sih gausah bawa bawa vernon,diakan bukan siapa siapa gua,diatuh cuman temen gua waktu smp kenapa harus mensangkut pautkan dia sih"ucap rose menoleh kearah june

"wahh wahh hebat yahh ngeles nya. Gausah ngelak kali mbaknya,kan waktu itu juga lu jalan kan sama dia ke gramed?"

"STOP JUN,GUA KAYAK GINI JUGA KARNA LU TAU GAK?? APA SELAMA INI GUA NGELARANG LU BUAT JALAN JALAN SAMA CEWE?? GAK KAN!!! TERUS KENAPA LU HARUS BOONGIN GUA KALO LU ITU JALAN SAMA MANTAN LU HAH?? OHH YA GUA TAU PASTI LU MASIH SAYANG SAMA DIA YAHH?? APA LU CUMAN JADIIN GUA PELAMPIASAN?? WAH HEBAT YA LU,EHH TAPI KAYAKNYA YANG BODOH DISINI GUA DEH BISA BISANYA YAH GUA CINTA BANGET SAMA LU HINGGA GUA PERCAYA SEPENUHNYA SAMA LU. DAN YA JANGAN PERNAH MENYANGKUT PAUTKAN LAGI VERNON SAMA GUA KARENA DIA CUMAN TEMEN GUA,SEDANGKAN LU SAMA CHAEYEON KAN MANTAN,BAHKAN DIA MANTAN TERINDAH LO."Ucap rose berlalu meninggalkan june

"ohh shit!" guman june dalam hatinya

Flashback off

"Rose cepet kek nanti gua telat nih"

"Iya bang bentar rose sisiran dulu elah"

"MAH ROSE BERANGKAT SEKOLAH DULU"Ucap rose

Skip

Sesampainya disekolah rose langsung mencari dimana kelasnya. Memang setiap kenaikan kelas,di sekolah ini akan ada rolling class dalam artian kelas A berada di kelas B dan kelas B berada di kelas C tapi untuk para murid mereka tidak akan dipecah. Mungkin kebanyakan sekolah lain rolling clas tidak seperti ini karena cukup memusingkan.

Dan akhirnya rose menemukan kelasnya. Tapi ketika rose hendak memasuki kelas,langkah rose terhenti karena melihat orang yang selama ini ia rindukan. Tapi bagaimanapun juga ia harus menjauhinya,bahkan rose enggan untuk menyapanya karena takut ia tidak akan bisa melupakannya.

Akhirnya rose pun mengabaikannya walau sebenarnya tak ada gunanya ia menghiraukannya toh kan june sekelas dengan dia.

"Hai rose" ucap june yang baru memasuki kelas

"oh haii j-june"balas rose

Setelah itu tidak ada percakapan diantara mereka hanya ada kesunyian dan hanya ada hembusan angin yang terdengar disana karena memang sekarang para murid belum memasuki kawasan sekolah. Biasalah mereka datang ke sekolah pada ngaret karena gak mau upacara tapi bagaimanapun juga pasti upacara lah toh itukan peraturannya kalo semua murid wajib mengikuti upacara bendera mesti terlambat datang.

"Haiii Haii Rose ku"ucap lisa sambil menghampiri rose

"haii neng lilis" balas rose dengan senyuman khasnya

"Anjirr tau gak rose,guatuh males banget dah baru aja masuk udah upacara aja,apalagi selarang amanat bagian pak suhe kan lama anjir kebanyakan curhat si pak suhe mah"

"yeuu lu kira gua kagak males apa gua juga males kali."

"huhh andaikan gua jadi kepsek disini dah gua hapus tuh yang namanya amanat dari daftar upacara bendera"

" tul tuh betul."

"diharap kepada semua murid yang sudah berada di kawasan sekolah segera memasuki lapangan upacara dikarnakan upacara bendera akan dilahsanakan"

"yok rose kita kelapang"

Skip

Semua murid sudah berbaris dengan rapih untuk melaksanakan upacara bendera tapi kebanyakan dari mereka adalah yang terlambat masuk dan terpaksa harus berbaris di barisan yang bukan kelas mereka.

"anjir tuh kan apa gua bilang rose kalo amanat pak suhe tuh lama,ehh rose muka lu mucet anjayy"ucap lisa panik

"yang bener lu lis??"

"iya njayy,, ehhh ehh rose itu darah njayy lu kenapa ros- Tolong weh temen gua pingsan aduhh ada darah lagi diidungnya" ucap lisa panik

Akhirnya rose dibawa ke uks dan untuk darah yang mengalir dari hidung rose dibersihkan oleh anak pmr yang berjaga







Next🙌

TOD-junros [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang