Lantas june membuka surat tersebut
" Haii june,ini aku rose.aku ngasih surat ini sama kamu cuman mau ngomong sesuatu yang belum bisa aku sampein selama ini.
June kamu tahu apa hal terindah yang pernah aku alami selama kita pacaran dulu kan?? aku suka ketika aku minta kamu buat puisi.
Dan ini potongan percakapan kita dulu yang paling aku suka.
"Jun buat puisi coba"
"Males ah"
"Yahh kan lu jago bikin bikin puisi"
"Buat apasih "
"Gua mau punya cowok kayak jarjit yang bisa puisi tau"
"Bukannya jarjit itu pantun yah?"
"Hahh?? Sejak kapan jarjit ganti profesi jadi pantun?"
"Telat lu orang atok kemaren baru aja meninggal""
"Oh gitu,kasihan yah atok mati jadi gak bisa ceerita lagi tentang kancil yang bijak"
"Rose perasaan itu atok yang di film pada jaman dahulu deh"
"Oh iya oci lupa"
Haha aku bodoh banget kan waktu itu??
Kamu tau june bahkan sampai detik ini aku masih selalu cinta sama kamu.
Dulu,waktu aku sama kamu aku selalu minta agar tuhan supaya aku bahagia sama kamu dan selalu sama kamu,tapi ternyata tuhan gak mengabulkan permintaan yang aku buat.Dulu aku selalu ngebayangin gimana rasanya kalo kamu ninggalin aku demi perempuan lain dan itu jadi kenyataan.
Kamu tahu june?? Hujan selalu jadi saksi bisu dimana aku bisa melampiaskan semua kesedihanku terhadapmu. Dia selalu saja menemaniku lagi dan lagi ketika aku merasa terpuruk.
Kamu tahu?? Aku selalu bertanya kepada bulan dan bintang kenapa hubungannya dengan langit malam tak pernah terpisah?? Dan aku juga selalu bertanya kenapa matahari selalu menyinari dunia tanpa merasa lelah dan kini aku tau jawabannya kenapa. Itu karena mereka tau jika mereka akan selalu menjadi penyempurna bagi indahnya malam dan indah nya siang. Mereka bilang jika malam tak akan indah tanpa bulan dan bintang dan dunia akan gelap gulita tanpa matahari.
Kamu tidak faham apa yang aku maksud??
Yang aku maksud ialah mungkin tuhan lebih menyukai jika kamu dengan chaeyeon dan tuhan tau jika mungkin chaeyeonlah penyempurna yang tepat untukmu dan bukannya aku.Aku hanya ingin bilang jika aku memang bukanlah penyempurna yang tepat untukmu karena aku adalah aku dengan segudang kekurangan.
Maaf karena aku belum bisa melupakan mu tapi entah jika nanti,aku harap aku tidak akan pernah melupakanmu walau kadang aku terluka karena pada akhirnya bukan aku yang kamu lihat pertama kali saat kamu bangun di pagi hari. Tapi aku yakin aku selalu melihatmu disini dengan senyumanku.
Maaf karena aku telah lancang untuk selalu mencintaimu dan tidak melupakanmu.
Jaga chaeyeon karena chaeyeon sekarang adalah nenyempurna dalam hidupmu
Oh iya,aku lupa akan satu hal. Kamu mungkin tak akan peduli walau aku mengatakannya. Kamu tahu jun jika aku selalu menyimpan rasa ini sendiri. Perasaan dimana ketika aku selalu merasa tersakiti ketika mengingat jika sinar yang selalu menyinariku kini telah hilang bahkan jika aku mengambilnya secara paksa aku tak akan bisa mendapatkannya.
Aku sangat sedih ketika tahu jika kamu lebih memilihnya dibanding aku. Aku selalu bertanya pada langit malam apakah aku tak pantas bahagia?? Dan sekarang pertanyaan itu terjawab.
Jawabannya adalah jika tuhan ingin kamu bahagia bersamanya dan bukan bersamamu.
Haha,maaf jika aku mengatakan ini semua. Kamu tahu jun bahkan sampai sekarang aku selalu menganggapmu orang terspesial di hati aku setelah keluarga aku bahkan aku masih menyisakanmu tempat dihatiku setelah apa yang kamu lakukan padaku.
Tapi sudahlah,semuanya sudah terjadi dan tak akan dapat kembali seperti apa yang kita mau"
"maaf rose karena aku kamu selalu yang tersakiti dan aku akan selalu mencintai kamu dan ya aku akan menjaga chaeyeon seperti yang kamu inginkan sekali lagi maafkan lelaki bodoh ini" guman june lirih sambil menatap surat tersebut
Huhu akhirnya tamat juga btw maaf,hampura,mian,sorry jika Gaje berkepanjangan ok jangan lupa baca cerita aku yang "LOVE IS DIFFICULT "
SEE YOUU GAESSS
KAMU SEDANG MEMBACA
TOD-junros [TAMAT]
Fanfiction"Jun buat puisi coba" "Males ah" "Yahh kan lu jago bikin bikin puisi" "Buat apasih " "Gua mau punya cowok kayak jarjit yang bisa puisi tau" "Bukannya jarjit itu pantun yah?" "Hahh?? Sejak kapan jarjit ganti profesi jadi pantun?" "Telat lu orang atok...