Part 4 kebahagiaan kecil
2 tahun kemudian
Diaula ballroom hotel ini lah banyak wisudawan dan kevin sendiri yang akan menghadari acara tahunan yang tak lain dan tak bukan ialah wisuda.hal yang membanggakan bagi seorang mahasiswa yang bisa mencapai tahap ini yang berarti perjuangan nya tak sia sia.
Disaat kevin sedang gugup datanglah kekasihnya yang menyemangati dengan membawakan bunga dan memberikan kepada kevin hadiah atas gelarnya menjadi sarjana kodekteran dengan disambut uluran tangan kevin.bila mengingat hal itu manda pun ikut terharu bagaimana tidak,jika kevin menyelesaikan sarjana kedokteran bersamaan dengan jadwal kemotrafinya yang semakin hari semakin sakit.ia terharu atas kegigihan kevin untuk menyelesaikan pendidikan dokternya.
"wah tampan sekali kekasih ku ini,ini hadiah ke 2 ku buat kamu kev diterima ya" kata manda dengan memberikan kotak kecil berwarna blue ocean.
"aku memang sudah tampan dari dulu sayang jangan jangan kamu menggangap aku jelek semenjak aku sakit kanker ya"ucap kevin dengan nada cemberut serta memalingkan pandangannya dari manda
"hush ngomong ga boleh gitu ah ga suka aku ngomong,sini balikin badan dengerin aku ngomong bentar"jawab manda sambil membujuk kevin agar mau mendengarnya.
"iya nih aku liatin kamu aku juga dengerin kamu ngomong ayo mau ngomong apa aku dengerin asalkan kamu bahagia"ucap kevin cenggesan sambil mengaruk kepala nya yang tak gatal.
"bagus,kamu selalu tampan sayang di mata aku mau kamu sakit apa engga kamu tetep kevin nya manda al bayezid dinata yang selalu terlihat ceria,ayo sekarang bagikan senyum pada semua orang ini kan hari bahagia kamu dan inget jangan gugup kalo kamu nyari aku, akunada dibangku pojok kanan oke" ucap manda sambil mengeluskan tangan nya kepada pala pucuk kevin lalu meninggalakan pelukan sedikit buat kevin agar ia merasa tidak gugup lagi.
"hmm iya deh, eh aku boleh nampilin senyum aku kesiapa aja nih yakin ga cemburu"godanya sambil mencolek bahu manda yang diringin tatapan mendelik tajam dari kekasihnya.
"INGAT KE SEMUA ORANG JANGAN HANYA PADA PENGGEMARMU SAJA KAU SENYUM SAMA MEREKA DOANG AWAS SAJA,dasar genit"kata manda memberi peringatan sedikit.lalu keluar dengan menjitak kepala kevin yang diringin ringisan kecil oleh kevin.
Ya maklum jangankan penggemarnya yang menerima senyum dari kevin,manda saja yang terkesan cuek malah tampak baper dengan senyuman maut kevin apalagi penggemarnya bisa gila manda
Tibalah waktunya wisuda bagi seorang kevin prasetyo wicaksono dengan gelarnya pendidikan dokter yang dihadirin kekasihnya tercinta membuat acara inin tampak membahagiakan bagi kevin sendiri.jangan tanya kehadiran orang tuanya ya sudah pasti sibuk.
"sini sayang mau kufotokan kau dengan membawa ijazah itu"tanya manda disambut gelengan kepala oleh kevin sambil menundukann kepala layaknya anak kecil yang bersalah mengambil mangga, manda yang melihat itu pun bertanya kembali pada kevin,
"kenapa ? tidak mau ayo sini mari ku fotokan "sambungnya
"sebelum berfoto aku mau memastikan sesuatu terlebih dahulu baru mau, ayo ikut aku untuk memastikannya "ajak kevin menjauhi acara itu dan kemudian menarik ttangan manda menuju atap gedung hoyel ini yang mebuat manda pasrah hanya mengikjutinya.
"nah sudah sampai jadi aku ngajak kamu kesini ada yang mau aku katakan tapi sebelum itu tutup mata dulu sebelum sampai ke tempat tujuan yang sebenarannya "ucap kevin sambil mengambil kai hitam yyang ditutupkan kepada mata manda
"yaa kev ini atap gedung kan akun merasa seperti berada di ketinggian"jawab manda yang dianggukin oleh kevin yang sudah mengaitkan penutup mata pada manda.
YOU ARE READING
kembaran lucifer bermulut sianida
Random♡♡♡♡♡ Siapa kau dengan tanpa permisi masuk kedalam gerbang hati ku dan berani beraninya kau membuat satu kelemahan pada diriku selain bunda ku yaitu melihatmu tersakiti aku pun juga merasa begitu,kumohon berhenti menyakiti dirimu. -davin argia...