Rumah yang tampak megah ini sedang dihias sedemikian rupa karena ini adalah adalah hari ulang tahun bundanya yang ke 45 tahun.gilbert dan pacarnya baekhyun pun ada disana meluangkan waktu untuk menghias rumah ini agar tampak menarik.sang kekasih baekhyun bukannya tak punya kesibukan hingga bisa terdampar disini ia juga yang merupakan penyanyi asal negeri ginseng itu seharusnya hari ini akan mengadakan konser di japan yang bertajuk the elyxion 4.kalian pikir bahasa alien yang sepertinya kata davin igu dari mana berasal jika bukan dari baekhyun.bunda dan gilbert malah terbiasa menggunakan bahasa itu dan davin tidak suka karena terdengar aneh.
Jangan heran bunda serta kakaknya gilbert memang sudah mengetahui perihal hubungan mereka yang bisa dikatakan terlarang namun apa daya cinta yang membuat mereka lemah.bahkan mereka sudah berpisah puluhan bahkan ribuan kali tetap tak bisa hingga akhirnya mereka pasarah dengan keadaaan ini serta bunda dan kakaknya pun mengalah yang ada bunda sekarang malah gemas dengan pacarnya anak itu bagaimana tidak jika tingakah baekhyun seperti ini
Tiba tiba keadaan riuh tadi dengan canda tawa semua orang serta baekhyun yang membawa energi positif pada keluarga ini.mendadak sunyi ketika pintu utama itu terbuka dan munculah sosok davin dengan masih menggenakan pakaian kantornya lalu semua mata pun melihat pemandangan langka itu.
"yaaa hyung,bukannya kau kata gilbert ada rapat penting kenapa ada disini.kan sudah aku dan gilbert yang menghias rumah ini lalu bagaimana rapatnya kalau kau kesini"ujar baekhyun meminta penjelasan atas hadirnya calon kakak iparnya itu kesini.
"berhenti memanggilku dengan itu baekhyun.lagipula bukannya kau juga ada konser di japan kenapa malah kesini kupikir bunda tidak seistimewa itu bukan?apa karena yacht yang kuberikan padamu?"tanya gaspol davin tanpa filter yang menohok hati disisi lain sang adik hanya memandang gemas kakaknya itu.bisa tidak sehari saja mulut sianida itu berkata kata yang baik pikirnya.
"Allahu Akbar hyung ku tersayang yang kucintai bisa tidak mulut mu berkata kata yang manis seperti kekasihku yang manis,dasar mulut sebentuk sianida beracun sekali"cicit gilbert sambil memandang kesal dengan kelakuan kakaknya itu.
"eh jadi bukan gilbert yang membelikan aku yacht?ternyata kau hyung calon kakak iparkuu yang tampan bermulut sianida ini?"tanya tanpa lupa menyebutkan julukannya davin.pikir gilbert kakak maupun kekasihnya sama sama bermulut racun dan licin tanpa filter hanya saja baekhyun lebih manis dibanding kakaknya itu.ingatkan gilbert jika ia mempunyai lucifer manis yang siap akan membunuhnya dengan perkaataan jika ia selingkuh ingatkan.!!
"kau pikir si asshole ini mampu memberikan itu apa ? lagi pula bukannya kau juga penyanyi terkenal di negeri mu kenapa malah meminta sesuatu yang adik konyol ku tak bisa berikan?"ucap davin sambil memegang properti untuk menghias ultah bundanya.
"dia 3 hari yang lalu mencoba berselingkuh dengan artis asal indo ah aku lupa namanya siapa tapi yang pasti aku tidak suka hyung,matanya itu ingin sekali ku congkel"jawabnya dengan lantang tanpa takut takut.
YOU ARE READING
kembaran lucifer bermulut sianida
Random♡♡♡♡♡ Siapa kau dengan tanpa permisi masuk kedalam gerbang hati ku dan berani beraninya kau membuat satu kelemahan pada diriku selain bunda ku yaitu melihatmu tersakiti aku pun juga merasa begitu,kumohon berhenti menyakiti dirimu. -davin argia...