part 9 lucifer berulah

25 1 0
                                    

          Tepat pada tanggal 14 februari 2018 dimana dikenal sebagai hari valentine atau hari kasih sayang hari itulah yang menurut davin pas sekali untuk menghabisi nyawa kekasih manda yaitu kevin.

Pagi pagi sekali davin telah berangkat menuju ke tempat tinggal manda dan kekasih tercintanya,jika orang lain membunuh di malam hari yang sunyi justru berbanding terbalik denga davin yang blak blakan pada pagi buta yang menyegarkan ini.*hahaha itulah yang membuat davin nya auhtor menarik kuy vomentnya janga lupa wkwkw*

"pagi ini atau tidak sama sekali.ya harus bagaimana bisa aku menjadi orang yang tega.ayo kau pasti bisa davin kembarannya lucifer bukankah itu julukanmu tunjukan pada dunia kajjaa davin fighting. demi cinta cukup kai yang mengalangi mu jangan kevin lagi.yang aku heran kenapa yang menghalangi keinginku berhuruf sama"kata davin sambil mengaca di kaca badan yang tak lupa sambil membawa senjata andalan pistol ah bukan lebih kejam yaitu revolver.

Tak lama bersiap ia sekarang sudah sangat siap akan membunuh mangsanya

" kajja chagiyaa come to daddy kau akan minum darah segar segera daddy janji padamu"ucap mandi sambil mencium senjatanya yang tak sadar ia mengucapkan bahasa alien.

Namun saat ia sampai di meja makan tak disangka sangka adiknya itu sudah terbangun dengan masih menggunakan piyama berwajah baekhyun ya tuhan bocah itu apa sebegitu cintanya pada lelaki negeri ginseng yang ahli memakai eyeliner itu batin nya.

"hyung kau mau kemana pagi sekali sambil membawa anak kesayangan mu itu"ucapnya setelah mendegar derap kaki kakaknya itu lalu melotot seketika mau kemana dia sambil membawa senjata kesayangan dia.bahkan matahari belum nonggol, sekarang belum saatnya anak kesayangan itu minum susu pikirnya

"yakkk changkaman stupid jangan bilang kau akan membunuh orang pagi ini.kali ini siapa lagi yang membuat bangkit lucifer ini.apakah angel boleh ikut untuk meyaksikan hyung ku ini membunuh jiwa jiwa tak bersalah"ucap gilbert dengan bodoh sekali bagaimana ia berbicara pasal bunuh membunuh dengan enteng itu. tadi apa ia menyebut dirinya angel ? orang buta pun tau kalau dirinya juga psikopat bodoh yang akan membunuh siapa saja yang menyentuh baekhyun nya dasar tak tau malu.

"kau masih bocah dan tampilanmu sekarang sangat tidak mungkin aku ajak ke tempat pembunuhan dan aku sudah tidak punya waktu lagi gil.aku pergi jaga bunda jangan kemana mana hari ini jika tidak aku akan membom dorm kekasihmu itu"ujarnya langsung menujju mobil dan menyalakannya.

Namun gilbert yang melihat itu langsung mengikuti hyung nya itu persetan dengan piyama nya sekarang karena jika ini pembunuhan biasa yang dilakukan seperti yang sudah sudah ia tak akan mengikuti tapi dilihat dari senjata yang ia bawa tentu mayat ini sangat penting karena senjata itu adalah senjata kesayangan davin maka dari itu lah gilbert memanggil senjata itu dengan anak.

"mau lari kemana kau hyung aku akan mengikuti mu sampai ujung dunia sekalipun hahahaa"ujarnya memasuki mobil audi hitam punya nya lalu mengikuti kakaknya yang menyetir dengan gila

."dia pikir ini jalan nenek moyangnya apa"sambungnya

Semakin lama semakin ngebut kakaknya itu dasar gila untung saja tak ada polisi disekitar sini

"ya Tuhan aku baru saja bangun, belum melek mataku sudah di ajak kebut kebutan omaya roti ku harus ku tinggalkan disini dulu ne aku tidak bisa menyetir layak setan itu jika masih mengegam roti ini.tunggu sebentar ya baby daddy akan ngebut dulu baik baik disitu oke"ujarnya gila sambil menaruh roti di samping bangku penumpang dan langsung gaspol 180km/h.

Setelah berjibaku dengan jalan raya yang masih terlihat lenggang alhamdulilah mereka sudah sampai tapi keberadaan gilbert diketahui davin karena mobilnya lupa menggerem saat asik mengebut dan mobil itu menabrak tanaman.bodoh sekali adiknya ini untung saja hanya menabrak tanaman jika menabrak yang lain bagimana dasar bocah pikir davin.

kembaran lucifer bermulut sianidaWhere stories live. Discover now