part 8 kesengsaraan di mulai

22 1 0
                                    

"Siapa kau gadis kecil berani beraninya menyentuh dan membuka gerbang hati ku bahkan hingga detik ini aku tidak sadar bahwa aku telah jatuh cinta padamu.racun apa yang telah kau beri kepadaku sehingga aku terpikat padamu dan yang parah lagi adalah kau kini sudah menjadi kelemahan ku"

-Davin-

Setelah ia pulang dari rumah sakit pria ini tak henti hentinya bergumam tidak jelas karena tidak percaya dengan perkata dokter jika dirinya baik baik saja padahal dengan jelas sekali kaalu jantung nya berdetak lebih cepat kemarin rasanya ingin meledak bahkan malamnya ia merasa panas dingin ya pria itu adalah pewaris cakwarala group Ltd.

1 jam yang lalu

"maksud mu apa kepala botak berkata aku baik baik saja apa kau tuli bahwa aku tadi telah mengatakan kalau semalam jantung ku berdetak kencang dan bahkan sampai panas dingin yang seperti itu katamu aku baik baik saja"sangah davin tersulut emosi bahkan dengan lancarnya ia menghina dokter tua ini.

"maaf tuan telinga ku tidak tuli dan memang benar kalau tuan sekarang baik baik saja mungkin ini adalah respon kebanyakan orang jika melihat seseutu hal yang tak biasa dan kalau kata tuan tadi panas dingin mungkin itu respon setelah tuan melihat sesuatu lalu memikirkannya terlalu lebih."jelas dokter itu tenang.

"maksudmu melihat seseuatu itu apa maksudnya langsung ke intinya saja aku sibuk"

Dokter itu menghelaa nafas apa mungkin orang yang di depannya ini jatuh cinta seperti kebanyakan orang namun pikiran itu ia buang jauh tidak mungkin rasanya jika prang arogan didepannya ini berbuat itu mustahil bahkan pikirnya.

"aku tidak tau pasti tuan apa tapi contohnya mungkin anda merasakan jatuh cinta untuk pertama kali tapi yang aku liat darri mu contoh ku tadi salah sepertinya"jawab dokter itu.

"jadi maksudmu aku tidak punya hati begitu sehingga aku tidak berhak jatuh cinta pak tua yang rambutnya tidak tumbuh sehelai pun"sungut davin kesal bagaimana dokter ini menggangapnya tak punya hati.ia kira davin tidak bisa jatuh cinta apa.

Tanpa berlama lama disitu davin pun meninggalkan ruangan lalu kembali kekantornya karena masiih banyak pekerjaan yang harus ditanganinya daripada rumah sakit ini tidak guna pikirnya.

Flashback off

Dengan amarah yang masih meledak ia memukul stir mobilnmya kemudia berkata binggung,

"apa benar aku jatuh cinta pada gadis aneh seperti dia,mungkin kalo suka mungkin iya karrena aku tak menyangkal tapi ke cinta oh tuhan rasanya tidak mungkin sekali ia bahkan tak cantik dari mana aku sukanya.hey davin sadarlah ia bahkan tak sexy jangan sampai kau suka padanya kasian anakmu nanti tidak punya perawakan bagus.perwakannya pun tak secuil pun menandakan mirip dengan miranda kerr bagaimana bisa dia menghangatkan ranjang mu "katanya sambil merenungkan lalu melajukan mobilnya cepat daripada gila ia memikirkannya.

Setelah ia sampai kantor seperti biasa karyawan karyawan menyapanya yang tak digubris oleh davin lalu berlalu ke lift khusus dia saja.jika ada yangg ketahuan sedang memakai liftnya maka orang itu tamat bahkan menderita tidak akan diterima bekerja di mana pun,jika sudah begitu siapa yang mau menginjakan lift khusus yang berlapis diamond ini.bahkan untuk melirik saja mata karyawan sudah silau.

"nanti kau tidak usah antarkan kopi ke meja ku.dengar itu dan jangan suka menggodaku ya Tuhan tubuhmu itu tidak semenarik Miranda Kerr."perintahnya yang di selingin tatapan mematikan untuk sekertarisnya itu.jika saja kerja tidak bagus ia sudah memecat orang orangan sawah itu batinnya.

"baik tuan"jawab sekertaris sambil menunduk dan membenarkan letak roknya yang kurang bahan itu.jika saja tidak tampan sudah ia bunuh orang di depannya.mulutnya itu loh beracun sekali.sepertinya pasangan ia nanti haruslah bukan orang biasa ah aku tidak sabar ia menjadi bucin istrinya nanti pikirnya.

kembaran lucifer bermulut sianidaWhere stories live. Discover now