part 3 tentang Kevin

32 1 0
                                    

Part 3 tentang kevin

                Siapa yang tak kenal sosok kevin yang berkuliah di universitas indonesia jurusan kedokteran pun tau, seantero warga kampus bila ditanya perihal siapa Kevin prasetyo wicaksono pastilah tau.dibalik sifatnya yang ceria ternyata ia banyak menyimpan dukanya sedari kecil namun semenjak bertemu dengan gadis yang menurutnya aneh tangguh dan berani siapa lagi kalau bukan kekasihnya yaitu manda al bayezid dinata,walaupun manda bukanlah siswa UI di mana tempat kevin berkuliah namun nama Manda di kampus itu cukup terkenal karena mampu memacari" most wanted " dikampusnya yang terkenal akan sifatnya yang ceria dan pula berparas tampan yang mempunyai otak diatas rata rata dan yang lebih mengejutkan ia juga sosok yang bisa dibilang kaya karena mommy dan daddy nya ialah pengusaha terkaya yang berpengaruh di pasar asia. Selama semingu mereka berpacaran gosip gosip tentang penggemar kevin mulai patah hati melihat pangeran kampus sudah "official" namun ada juga beberapa penggemar Kevin menerima itu semua karena selama ini Kevin bukanlah orang playboy yang bersifat dingin seperti di novel novel kalangan remaja. ia sangat jauh sekali dari kata badboy malahan dia baru kali ini mempunyai pacar dan penganut Kevin gay pun pada membubarkan klubnya. 

               Aneh aneh saja kelakuan mereka.walaupun banyak kontroversi atas ini Kevin teteplah kevin yang ceria dan mampu mencairkan suasana ia tak anggap pusing dengan itu semua dan memcoba menghibur pengemarnya untuk turut merestui statusnya saat ini.namun beda disisi Manda ia tak peduli dengan kelakuan penggemarnya yang sempat menerornya karena pacaran dengan pangeran kampus idola mereka,ia tetap menjalankan kegiatan nya sehari yaitu bekerja dan bekerja tiada hari tanpa bekerja baginya.

                Tentu teman teman nya tidak tau penyakit yang Kevin derita hanya Manda Kevin dan Tuhan lah yang tau itu karena kevin tak mau orang orang pun ikut merasakan kepedihannya bukan bermaksud percaya diri namun sungguh menggila jika orang orang tau kalau kevin sakit bisa bisa apertemen nya bisa penuh sama bingkisan buah buahan dan kevin tak mau itu terjadi.memang terdengar gila namun itulah yang terjadi jika pangeran kampus yang terkenal periang mendadak sakit.

                  Pernah ada kejadian dimana ia terkena demam dan dilarikan ke rumah sakit terdekat tak sampai sehari gosipnya masuk rumah sakit diketahui oleh banyak orang dan itu mampu membuat kamar rawat inap nya penuh sama smaa bunga bunga bahkan dokter terheran padahal Kevin bukanlah artis maupun orang penting,mungkin itu terjadi karena Kevin orangnya supel dan mudah bergaul sehingga banyak yang berteman dengannya.

Apartemen kevin 14 januari 2016

"huh aku bosan disini kenapa aku tidak menjemput manda dari toko kue lalu berkuliah lagian aku ada jam kuliah sore ini,ah benar kenapa tidak kepikiran dari tadi" pikirnya sambil tertawa sedikit yang diiringi menuju kamrnya mengambikl beberapa buku dan kunci mobilnya guna untuk menjemput kekasihnya tercinta itu.

Namun tak lama keluar dari pintu apartmennya keseimbangan nya mulai melemah dan akhirnya ia jatuh pingsan(ini kondisi awal Kevin mempunyai penyakit)

Betapa kagetnya Manda saat tau kekasihnya dilarikan ke rumah sakit.disaat itu pun Manda langsung menuju rumah sakit yang disebutkan tetanga apartmen kevin.bagaimana bisa ? itu karena kevin pingsan di pintu depan apartemennya dan tetangga nya menemukan ia sudah tak sadar alias pingsan.

Pintu rawat inap vip no 356 terbuka menunjukan seorang manusia terbaring lemah disana dengan banyak selang selang yang tak Manda ketahui fungsinya buat apa tapi satu yang ia yakini, bahwa kevin mempunyai penyakit yang biasa melainkan penyakit serius.

"kevin bangun aku datang sayang, bangun kev kumohon jangan tinggalin aku kev kumohon tuhan bangunkan dia kumohon......." ucap Manda dengan nada yang lirih ia tak ingin kebahagiaan yang ia punya saat ini harus diambil lagi.ia belum sanggup buat kejadian seperti yang lalu disaat keluarganya meninggalkannya seorang diri.

kembaran lucifer bermulut sianidaWhere stories live. Discover now