LIAM ANANTA
Pegawai sebuah perusahaan multinasional. Dulunya seneng jalan-jalan alias traveling ke seluruh penjuru Indonesia, tapi sekarang enggak lagi karena udah terlalu capek sama tugas negara dari atasan yang tak kunjung berkesudahan. Ngakunya anak alam karena tiap travel pilihannya cuma dua, ke gunung atau ke pantai. Mantan penyiar radio yang suka diminta temennya buat jadi penyanyi dadakan kalau bikin demo lagu.
KEIRANIA IRENE
Penulis yang udah melahirkan 8 novel sejak kuliah. Suka traveling ala backpacker dengan alasan prinsip ekonomi yang berbunyi, bagaimana dengan biaya yang minimal mendapatkan hasil yang maksimal. Terlalu calculative sama semua hal, kalau gak penting-penting amat gak akan peduli. Tapi kadang kalau lagi gak waras yang unfaedah juga dibeli. Sibuk berkhayal demi novel berikutnya dan ngabisin waktu re-run drama Korea favorite.
SAMUEL DIRGANEGORO
Mantan anak band yang beralih jadi penulis lagu. Hidupnya terlalu santai, menurutnya hidup cuma sekali jadi dinikmatin aja pelan-pelan, gak usah mati-matian cari uang. Padahal orang tuanya udah kaya raya jadi dia emang gak pusing mikirin uang. Bilangnya sih suka traveling, tapi baru ke Malaysia, Singapura, sama Aussie doang. Itupun gara-gara nemenin Mamah tercinta belanja. Tiap traveling selalu ala koper. Moto hidupnya, kenyamanan di atas segala-galanya.
FELICIA WENDY
Penyanyi panggilan alias wedding singer. Paling antusias kalau udah diajakin traveling. Suka banget kalau udah traveling terus nyasar. Menurut dia, itu sensasi seninya liburan, padahal dia juga yang paling repot. Cuek sama penampilan, tapi paling peduli sama sekitarnya. Tiada hari tanpa update tentang bias di Instagram. Kalau ketinggalan satu berita, serasa jadi manusia paling kudet sejagat raya.
--------------------------------------------
Mereka semua saling kenal. Mereka satu kampus, dulu. Sekarang, mereka sudah lulus dan berkeluarga. Hidup mereka aman, tentram, damai, sejahtera, dan sentosa hingga pada malam tahun baru sebuah ide tercetus begitu saja saat mereka sibuk membuat pesta barbekyu.
P.S. Bahasanya kayaknya bakal banyakan slang-nya karena setting sengaja dibuat di Indonesia, tepatnya Bogor. Bukan apa-apa, sengaja aja biar anti-mainstream kan biasanya Jakarta, Bandung, Jogjakarta. Jadi, jangan heran kalau nanti ada mah, atuh, dan sejenisnya, ya.
P.S. Ceritanya akan ringan, gak akan ada konflik berarti. Jadi, bagi yang gak suka cerita receh picisan dan nyari cerita yang berat, nagajuseyo...
P.S. Akan ada hmm tutorial ke Korea? Akan ada simple ittenerary selama seminggu di Korea, mulai dari apa aja yang disiapin, cari flight murah, hostel aman nyaman, dan tempat wisata yang sering dikunjungi. Semuanya berdasarkan pengalaman aku di sana dan hasil searching buat yang kemarin pas ke sana aku sempet miss, bhak. Budget? Ala backpacker dong! So, semoga membantu buat yang mau ke sana ya, semangat menabung!
P.S. Di-upload part 1 kalau emang banyak yang tertarik hahaha *kabuuurrr
smooch, 해라❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE TRAVEL DATE |exovelvet
General FictionHighest rank: #1 in backpacker #1 in travel #6 in holiday #8 in baekrene A short journey about two pair love birds who travel with so damn much love. 해라 ❤