Flashback on
Jadi pas di bis lagi mau brngkat ke puncak pada duduk di blkng.
Nah yg pling blkng kan ada 8 bangku.
Itutuh yg duduk
Pling pojok rm,tae,sinb,jh,suga,umji,eunha,jk.Depannya kan ad 3 bangku nah itu yg duduk yerin,yuju,jm.
Sebelahnya kan dua bangku itutu yg duduk jin,sowon.
Jadi pas di perjalanan si tae gangguin si sowon mulu sampe sowon mau ngomong ama yerin aja di tutup² in sama badannya si tae.
Nah si jin sama sowon itu lgi ngobrol,, tae selalu gangguin mulu.
Si sowon ngerasa risih di gangguin mulu jadi dia teriak.
" EH LU BISA DIEM GAK SIH LIAT KAN GUE LAGI NGOBROL SAMA JIN!!! GAK SOPAN BNGT SIH LU!!" kata sowon sambil teriak²
" gak bisa" ucap tae sambil santai
Nah dia duduk deket tangga turun dia pengen tidur cuma tempat buat tidur si sinb,si sinb tidurnya selonjoran.
Nah si tae tiduran di paha nya si yerin. Si yerin mah bodo amat .
Nah si tae lanjut ngegangguin si sowon.
Si yerin cuma bisa ngeliatin doang.
Si rm tiba² berdiri di sblh nya si yerin sambil bilang.
" gue tau lo cemburu kan liat si tae sama sowon "ucap rm.
" sok tau lu " ucap yerin dengan nada kesel karna dia badmood bngt.
" gak ush boong lo, nanti di fila yg lain kan pada berpasangan nah pasti si tae gangguin si sowon mulu kan ,,,nanti lo harus sama gue,,, tenang lo aman kok dan gak bakal sedih lgi, gue pasti ngehiburlo kok tenang aja"ucap rm sambil senyum ke yerin.
" iya makasih ya " nada yerin pelan karna dia mau nangis.
" udh gak usah nangis " ucap rm sambil ngacak² rambut yerin dan duduk² di tempatnya lgi.
" emm bang.." ucap yerin.
" ya kenapa?" tanya rm ke yerin.
" bang gue boleh gak duduk di sebelah lo?" tanya yerin yg udah berdiri.
" oh boleh kok" ucap rm
" sinb bangun say eonni mau duduk di sini" ucap yerin yg ngelus² pala sinb.
" eoh eonni yaudah sini" ucap sinb sambil bangun.
" mksh " ucap yerin sambil duduk.
Nah disitu si yerin bisa ketawa lgi karna si rm yg bikin dia senyum lgi.
Skip~
Sesampainya di fila ada 6 kamar 1 kamar 1 kasur panjang dan lebar muat buat 5 orang sebenernya * klo badannya kecil² ,,klo gede² ya paling tiga atau dua lah* .
Nah kamar pertama: itu ada Sowon,umji,yuju
Kamar ke dua: eunha,sinb,yerin
Kamar ke tiga: tae,jk,jh,rm
Kamar ke empat:jin,jm,suga.
Kamar ke lima: tempat meneger
Kamar ke enam: Kosong😂😂
Sesampainya disana mereka langsung pada tidur. Cape gaes😂
Skip~~
Paginya pada berenang pada lomba berenang sebenernya dari semua member gfriend paling jago berenang itu si yerin nah disitu si yerin lgi badmood jadi gak berenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Chat BANGFRIEND
Kısa HikayeGroup chat bangfriend Mungkin sedikit tambahan doang