#Prolog

157 25 24
                                    

-Stupid People [Prolog]

Main Cast:

-Lee Jasmine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Lee Jasmine.
-17 tahun. Cantik. Imut. Degemnya Ceye tapi Jasmine suka nya sama Lay
-Bukan ogeb sih tapi lemot
-meskipun ogeb ke lemotan tapi banyak yang suka

 Degemnya Ceye tapi Jasmine suka nya sama Lay -Bukan ogeb sih tapi lemot-meskipun ogeb ke lemotan tapi banyak yang suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Zhang Yixing biasa di panggil Lay.
-18 tahu. Kakel favorit jasmine,
-Ganteng sebelas dua belas sama aktor China
-sama kek jasmine sikap nya. Lemot lemot ogeb

-Park chanyeol-18 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Park chanyeol
-18 tahun.
-super duper ganteng, banyak degemnya.
-suka sama cwek ogeb, padahal dia ganteng. Tapi dia gk mau yang lain. Gak tau kalau nanti sore.

-tetep suka ngalus.

Stupid People
.

Chanyeol Pov

Hallo everyone. Kalian pernah ngerasain jatuh cinta gak? Pasti dong pernah yekan. Anak esdeh aja udah pernah jatuh cinta malah ada yang bisa buat anak orang bunting.

Pernah jatuh cinta sama orang bego? Kalau pernah, kalian pasti tau gimana rasanya. Yaps. Gue jatuh cinta sama cewek yang sialnya bego, begonya lagi dia jatuh cinta sama orang bago lagi. Gimana kalau mereka berdua jadian? Gak bakal kebayang kan kebodohan mereka kek gimana.

Dia itu cantik banget sumpah, ampe cantiknya semua emak-emak di komplek gue pengen menantu kaya dia, saelah tuh emak-emak belum tau begonya dia kek gimana.

Jujur aja nih ya, kalau gue perhatiin sih dia gak bego-bego amat. Cuman dia tuh lemot kebangetan, jadi hampir kaya bego gitu. Ngerti gak? Kalau gak ngerti yaudah jangan dipaksa.

Gue lagi duduk di kelas gue. Oh iya gue kelas 11-1 tau dong itu kelas apa? Ya ya gue akui gue pinter, ganteng, keren, dan banyak lagi lah. Udah ah jangan ria, dosa. Nanti kalau dosa gue gak bisa dapetin neneng Jasmine. Apaan sih gadanta banget.

Brakk

Anjir gue kaget, orang kek apa yang buka pintu kek gitu. Gue noleh ke arah pintu dan di situ ada neneng Jasmine, gue ngebenerin rambut biar agak cakep. Eh emang gue udah cakep dari lahir kan?.

Jasmine ngelangkah deketin meja kita, ya di sini ada Baekhyun, Kai, sama Sehun.

"Kak Benyun, katanya kak Lay sakit?" Yaelah gue pikir dia buru-buru ke kelas gue mau kek gue, nyatanya dia nanya orang yang kagak ada di sini. Dia nanya sama si Baekhyun soalnya dia sekelas sama si Lay. 11-2.

"Iya, katanya. Jas... lo bisa gak sih nyebut nama gue yang bener," gue ngikik, emang sering banget si Jasmine nyebut nama orang salah mulu.

"Katanya apa? Kok aku gak tau sih,"

"Iya katanya dia sakit,"

"Iya katanya apa?" Baekhyun mutar bola matanya jengah.

"KATA IBUNYA LAY SAKIT, DIA GAK MASUK SEKOLAH KARNA SAKIT, DIA BATUK SAMA DEMAM, KATANYA GITU JASMINE," Baekhyun kayanya kesel banget ampe ngomong keras terus setiap kalimatnya dia pelanin.

"Oh, yaudah," dia balik lagi. "Sialan si Jasmine,"

"Sabar Byun, dia emang gitu," kata gue, gue langsung lari buat nyusul Jasmine, dia belum jauh dari kelas gue. Cuman ngelewatin beberapa kelas, dia adik kelas gue. Kelas 10-4.

"Jasmine..." dia noleh dan senyum. Yaallah kuatkan hamba, kenapa dia senyum sih? Jadi pengen gue terkam. Eh.

"Eh kak Canyul, ada apa manggil? Mau nanya soal kak Lay juga?" Gue ngelus dada. Sabar Yeol sabar.

"Enggak kok, kamu mau kemana dek?" Gue tau itu basi, tapi apa boleh buat?

"Oh dikirain mau nanya, aku mau ke kelas kak,"

"Kelas kamu kan di situ, ngapain kamu ke arah gudang?" Dia noleh ke depan ama ke belakang. Dia ngangguk-ngangguk gitu.

"Oh iya, ngapain aku kek sini ya, ih untung kakak ngingetin aku," dia mukul dada gue gemes, Ya allah. Anak siapa sih ini? Boleh bawa pulang gak.

"Yaudah aku anter deh ke kelas kamu,"

"Kakak mau ngapain ke kelas aku, kan aku sama kakak beda kelas," untung sayang, untung cantik.

"Maksudnya, aku anter kamu ampe ke depan kelas, terus itu aku balik lagi ke kelas aku."

"Nanti kakak cape gimana?"

"Gak papa kok,"

"Em jangan deh kak,"

"Lah kenapa?"

"Nanti ada yang laporin aku kek kak Lay, kalau aku di anterin ke kelas sama Kak Canyul, nanti kak Lay marah,"

Gue diem, jadian aja kagak. Lagian siapa sih yang mau laporin ke si Lay, kalau ada sini gue giling dulu sama ban mobil gue. Dia senyum lebar ampe gigi rapinya keliatan. Untung bukan lidah nya yang keluar, bisa-bisa gue lumat dia. Apaan sih. Dosa.

"Yaudah, aku balik ke kelas dulu ya,"

Dia ninggalin gue.

Aku revisi deh, mau ubah dikit :" Makasih sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku revisi deh, mau ubah dikit :" Makasih sebelumnya.

Stupid People [EXO FANFICTION] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang