Ketika Jasmine dan Lay bersama

52 13 3
                                    

Author Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author Pov

Udara pagi ini cukup dingin, dia masih tiduran di ranjang. Padahal ini udah lumayan siang, Yoona juga udah berapa kali bangunin Jasmine. 

"Jas... cepet bangun ih," Yoona goyangin badan Jasmine buat bangun, Jasmine bangkit. "Yaudah mamih nya kelaur, Jasmine mau mandi dulu," Yaudah Yoona keluar karena Jasmine yang minta, tapi pas Yoona keluar Jasmine tarik selimut lagi dan tidur lagi.

Yoona masuk lagi karena dari tadi Jasmine gak turun-turun buat sarapan, "Jasmine, kamu mau mamih siram?"

"Iyaa... ini mau bangun, mamih keluar dulu gih. Jasmine mau mandi," Yoona ngelangkah deketin Jasmine, dia nepuk pantat Jasmine. "Ihh mamih sakit...."

"Cepetan bangun gak? Anak perawan jam segini masih tidur itu jelek. Cepet mandi,"

"Siapa yang anak perawan? Jasmine anak mamih sama papih ko," Yoona geram, dia mukul Jasmine lagi. "Kamu mau tau siapa yang lagi nungguin kamu di bawah?"

"Ahh palingan papih,"

"Lay, tuh cowok yang kamu suka ada di bawah," Jasmine terkejod, dia lompat dari kasur dan langsung lari ke bawah buat nemuin Lay. Tapi gak lama dia balik lagi, wajahnya cemberut. "Ih mamih bohong, udah ah Jasmine jadi males sekolah,"

"Terserah aja deh, mamih pusing."

"Jasmine ada Lay," teriak Donghae dari bawah, Jasmine yang udah siap-siap buat naik ke ranjang berhenti gerak "Ah palingan bohong lagi," Yoona keluar aja dari kamar Jasmine, dia udah kesel ngurusin anaknya itu. Anak siapa sih ngeselin banget. Batinnya.

Tok...tok...tok

"Apaan sih mamih, Jasmine ngambek sama mamih ah," teriak Jasmine dari kamar, eh tapi ko ngetuk pintu. Bukannya tadi mamihnya langsung masuk.

Jasmine bukain pintu dan di sana ada pangeran berkudanya, tapi dia gak bawa kuda.

"Kak Lay? Ko ada di rumah aku sih?" Lay senyum ke arah Jasmine, lesung pipinya itu loh. Jasmine lucu banget dia pake piyama spongebob warna kuning, terus wajah bantalnya buat Lay gemes, dan rambut yang di cepol asal.

"Aku mau ngajak kamu berangkat bareng, kok kamu belum mandi sih?"

"Oh, eh iya aku belum mandi. Gimana dong?"

"Em gimana ya? Kalau gitu kamu mandi dulu deh, aku tungguin di bawah ya." Lay mau jalan buat ninggalin Jasmine. Tapi Jasmine nahan lengan Lay.

"Kak Lay nungguin di kamar aku aja,"

"Eh, emang gak apa-apa?" Jasmine senyum dan narik Lay buat masuk ke kamarnya. "Kakak duduk di sini ya, aku mandi dulu. Jangan ngintip ya," Lay ngangguk. Dia duduk di ranjang Jasmine yang masih berantakan. Dia beredecak dan gelengin kepala liat kamar Jasmine berantakan banget.

Stupid People [EXO FANFICTION] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang