Chanyeol pov
Sumpah ya dua hari berturut-turut gue sial banget. Dosa apa sih yang gue lakuin di masa lalu? Perasaan hidup gue mulus-mulus aja deh. Ya palingan ngalus sama nonton bokep mah gak keitung lah. Tapi serius, apa gue nyerah aja sama Jasmine? Habisnya dia itu gimana ya, gue cape sih enggak merjuangin dia, cuman ya gitu. Coba deh lo bayangin gue merjuangin dia, ngasih kode-kode gue suka sama dia. Tapi tanggapan dia apa? Dia acuh sama gue, cuek, bodo amat, malah dia terang-terangan bilang suka sama si Lay.
Kasih saran sama gue dong, bimbang nih hati. Jangan ampe gue mutusin perjuangan gue buat dapetin Jasmine, gue tau dia bego atau polos. Tapi asal lo tau perbedaan itu yang bikin gue susah cari cewek lain, perbedaan itu yang bikin gue suka sama dia. Kalau lo udah kecantol sama seseorang, susah deh buat lirik-lirik yang lain.
Hari ini gue udah niat ngajak berangkat bareng Jasmine ke sekolah, tapi apa yang gue liat? Lay udah stay di depan rumah Jasmine, gue kudu apa? Gue tanjap gas buat ke rumah Jasmine apa tanjap gas buat puter balik? Gue berhentiin mobil sebentar, gue mikir dulu. Jangan ampe gue kalah start sama si Lay -lagi. Ya mungkin kalah start sebagai orang yang disukai Jasmine sih gue akui gue kalah. Tapi gue yakin Jasmine cuman obsesi doang sama si Lay.
Gue tanjap gas aja lah buat ke rumah Jasmine, gue nekan lakson dan si Lay nengok. Gue keluar mobil dan nyamperin dia. "Eh Yeol, ko sekolahnya ke sini sih?" tanya dia. Bodo gue gak denger gue pake sempak. Gue ngelangkah buat ngetuk pintu, dan gak lama pintu ke buka di situ ada mamih Yoona. Ih sumpah ya mamih Yoona itu masih cantik, kalau belum ada yang punya gue mau deh sama dia dan gue yakin dia juga mau sama gue. Tentunya. Tenang-tenang jangan marah, resiko orang ganteng disukai semua usia ya gini. Harus nerimain.
"Eh ini nak Chanyeol ya?" Gue senyum dan salim sama Camer, itung-itung nyentuh kulitnya. Mulus banget sat.
"Hehe iya tante, Jasmine nya ada?" Dia ngangguk dan nyuruh gue masuk ke dalam, ke dalam rumahnya ya jangan ambigu lo pada. Masa gue masukin dia sih?
Gue nengok ke belakang, lah ngapain bocah itu masih berdiri di sana sih? Gue noleh ke mamih Yoona, "Tante, Lay gak masuk?" Mamih Yoona ngeliat apa yang gue tunjuk, dia senyum. Duh manis.
"Tadi di suruh masuk, tapi dia gak mau. Katanya takut kejadian kemarin keulang lagi," gue nyerit heran, kejadian apa?
"Kejadian apa Tan?" Dia gak jawab tapi nyuruh gue buat masuk ke dalam dulu, ngobrolnya di dalem katanya.
Jujur aja ini yang ke-2 kalinya gue masuk ke rumah Jasmine, yang pertama gue dulu main ke sini sama yang lainnya. Waktu itu gue belum suka sama doi ya, gue masih ogah-ogahan sama dia. Sebel malahan.
"Jasmine nya lagi apa Tan?" Gue di suruh duduk sama Camer, dia juga ikut duduk.
"Jasmine masih ganti baju mungkin," gue ngangguk, "Oh iya Tan, kejadian apa sih?" Gue kepo dong, jelas.
"Kejadian apa?" Nah kan, mulai deh si Mamih.
"Itu yang di omongin sama Tante tadi, kejadian Lay sama Jasmine," dia ber OH ria, harus gue jelasin dulu baru ngerti.
Meskipun gue jarang ketemu sama Mamih Yoona, tapi mamih Yoona ini orangnya asik banget, gampang akrab, ya 11 12 lah sama anaknya. Kadang dia juga polos sih.
Gue dengerin ceritanya dari mamih Yoona, goblok banget si Lay. Dia udah ngeliat dan nyentuh barang privasi gue? Maksudnya privasi Jasmine. Mana kata mamih Yoona Jasmine nya masih pake handuk lagi, berarti.... awas aja lo Lay. Ah gue kesel, satu lagi gengs gue kalah start sama si Lay. Enak nya tuh anak di apain ya? Goreng? Rebus? Kukus? Apa di panggang biar kaya domba guling dari china.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid People [EXO FANFICTION]
Teen FictionDia itu cantik, sayang nya bego. lebih parahnya lagi dia suka sama yang bego juga si Lay, masa gue kalah sama Lay sih -Chanyeol Kak Lay keren, aku suka -Jasmine