Chanyeol pov
Gue seneng banget sumpah, bayangin aja ini pertama kalinya gue jalan berdua bareng cewek yang gue suka tanpa ada orang ketiga. Catat orang ketiga, kalau setan orang ketiganya lah itu beda lagi pembahasan nya. Gue ngajak Jasmine ke bioskop, ini saran bang Taeyong ya gue nurut aja sih. Katanya sih ya si Jasmine itu dulunya suka film horor, tapi pas tadi ditanya sama gue dia bilang gak suka. Terus gue harus apa dong? Ya gue tetep aja mau ngajakin dia nonton film horor. Kenapa? Ya modus lah dikit, ntar dia takut terus meluk ke gue. Wkwkwk.
"Jas, kamu tunggu dulu di sini ya. Aku mau beli popcorn dulu," ucap gue karena tempat itu ngantri banget, gue gak mau lah Jasmine kecapean. Dia ngangguk dan duduk di bangku deket tiang, bukan tiang gue ya. Gue lagi berdiri ngantri, tiba-tiba ada yang dorong bahu gue dari belakang. Gue sebel dan nengok.
"Tuh kan ini maneh bener, ngapain maneh di sini?" lah si cabe kok bisa ada di sini.
"Eh Baek, gue ngantri mau boker." cengir gue.
"Ih ari sia ngapain juga ngantri boker di sini," dia natep gue jijik.
"Lo itu bego apa gimana si Baek, gue di sini ngantri buat beli popcorn lah," dia ber 'O'ria sambil ngangguk ngerti.
"Maneh sendirian Yeol?" gue maju selangkah diikuti Baekhyun di belakang, gue nengok lagi ke dia, "Enggak, gue sama Jasmine."
"Jasmine? Mana tuh anak?" gue nunjuk Jasmine yang lagi duduk dan si Baek ngikutin arah telunjuk gue.
"Maneh kalau di ajak sama kita-kita nonton gak mau, giliran sama si Jasmine mau."
"Ya maklum lah Baek, gue kan pendekatan sama Jasmine. Lagian gue lagi jalanin misi."
"Misi apa?"
"Kepo lo Baek," si Baek ngerucutin bibirnya, kaya anak perawan aja nih anak. Kalau gue halu, udah pasti gue sosor nih anak. Liat aja coba
"Lo sendirian Baek?" tanya gue pas gue udah mesenin popcorn, dia natep gue bentar habis itu dia berlagak lagi mikir, "Kepo siah Yeol." anjir, dia bales gue.
"Yaudah sih, gue duluan," gue ngambil pesenan gue dan jalan buat nyamperin Jasmine.
"Lama gak nunggunya,"
"Enggak ko, lagian aku juga duduk jadi gak cape," gue senyum pas denger omongan dia, gak tau kenapa hari ini tuh dia beda banget. Dari nada bicara, tatapan, lah pokoknya beda banget. Apa ini kau yang sebenarnya Jasmine? Semoga saja.
Geli anjir bahasa gue, gue ngajak Jasmine buat masuk ke dalam bioskop karena sebentar lagi filmnya mau mulai, dia juga gak nanya mau nonton film apa dia cuman ngikut gue aja. Bener ya kalau mau dapetin istri tuh kaya gini, nurut aja sama suami. Mau berapa ronde juga pasti dia nurut kan, eh ronde kan ronde, ngerasa ambigu ye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid People [EXO FANFICTION]
Fiksi RemajaDia itu cantik, sayang nya bego. lebih parahnya lagi dia suka sama yang bego juga si Lay, masa gue kalah sama Lay sih -Chanyeol Kak Lay keren, aku suka -Jasmine