New Jasmine (2)

57 17 15
                                    

Tekan bintang dong, biar bersinar :) komennya juga dong

"Pulang bareng aku ya." kata Chanyeol pas Jasmine baru keluar dari kelas, dia dari tadi udah stay di depan kelas Jasmine. "Tapi, tunggu aku selesei latihan dance ya." katanya lagi, Jasmine masih diem.

"Ogah deh, ngapain juga nungguin kalau gue bisa pulang sekarang."

"Jas... Pliss dong... Bedain ke gue kalau ngomong." Jasmine ngehelas nafasnya, dia nunduk sejenak terus natap Chanyeol.

"Maaf," Chanyeol senyum ganteng "Yaudah gak papa kamu pulang duluan aja. Kamu sama siapa pulang?" mereka jalan berdampingan di koridor sekolah, sekolah udah lumayan sepi hanya tersisa beberapa orang aja yang lagi mengikuti ekstrakulikuler, atau bersih-bersih kelas.

"Dijemput kak Taeyong, sekalian nganter dia buat beli baju katanya." Chanyeol ngangguk, dia nganterin Jasmine sampe gerbang sekolah.

"Katanya mau latihan dance." Jasmine noleh dan ngeliat Chanyeol yang lagi senyum. Dia ngangguk "Iya, tapi aku mau nganter dulu calon aku, takut ada yang nyosor. Sekalian ketemu calon kaka ipar."

"Siapa?" tanya Jasmine, dia gak tau apa pura-pura gk tau. Gak tau deh.

"Ya kamu dong Jasmine."

"Yee ngalus mulu deh, kayanya udah biasa ngalus ya," mampus, dikira Chanyeol bakal reaksi kaget apa gimana gitu dia malah ngakak sambil tepuk tangan. Kebiasaan dia kalau ketawa.

"Hahaha, itu dulu. Tapi sekarang aku ngalus cuman sama kamu doang ko." nada ngomong Chanyeol ngundang orang yang dengernya buat nampol. Lebay banget.

"Hai kak Chanyeol, katanya mau ngajak gue jalan." sapa adik kelas yang kelasnya di samping Jasmine, yang Chanyeol tau namanya Yeri.

"Besok katanya Yer, besok di jemput abis pulang sekolah, lo tunggu aja di rumah, pasti Chanyeol jemput ko."

"Oke, kak, gue tunggu ya." Yeri langsung pergi.

Chanyeol natep Jasmine tajem, "Ngapain kamu ngomong gitu sih?" Jasmine ngangkat bahunya acuh, Chanyeol ngedengus kesal.

"Yeri!" suara bass Chanyeol menggelegar di penjuru gerbang, Yeri noleh dan senyum.

"Sorry, gak jadi jalan. Hapus aja id Line gue, gue udah punya pacar." masih teriak, gila nih orang, gak malu apa di sana banyak orang yang berlalu-lalang. Yeri balik badan, ya dia malu lah. Suara hp Chanyeol bunyi, dia ngangkat masih dengan wajah nya yang kesel.

"Apa!"

"yee, biasa dong nyet. Perasaan gue belum ngomong deh, udah ngegas aja lo."

"Iya ada apa, Oh Sehun yang ganteng tiada tara, menak, jinggo," nadanya lembut banget, sampai Jasmine yang ada di sampingnya pura-pura muntah.

"Najis, cepet ke sini. Orang udah pada kumpul ko lo masih keluyuran."

"Bentar dulu, gue nungguin jemputan Jasmine. Takut dia diambil orang sat." Chanyeol ngelirik Jasmine yang lagi diem aja liatin dia. Chanyeol ngedipin matanya, Jasmine malah muter bola matanya malas.

"yee, orang mah nungguin, lo malah asik."

"Bentar lagi gue otw." dia matiin sambungannya.

"Maaf lama dek, macet." ucap Taeyong yang baru turun dari mobilnya. Dia ngeliat Chanyeol. "Lo mau pulang bareng ama gue?" Chanyeol ngegeleng.

"Gue nemenin dia nunggu jemputan Bang." Taeyong ngangguk, "Yaudah yuk dek." Jasmine jalan buat masuk ke mobil, tapi berenti pas Chanyeol manggil dia.

Stupid People [EXO FANFICTION] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang